JELANG KEBERANGKATAN DUTA KHOFIFAH CUP KE PIALA DANDIM KEDIRI.

Duta Khofifah Cup Sabet Gelar Juara Umum BC di Piala Dandim Kediri, Siap Manjakan Peserta Khofifah Cup 2

Duta Khofifah Cup berhasil menyabet gelar juara umum BC pada even Piala Dandim Kediri yang di gelar PBI Cabang Kediri di Tirtawisata Kuwak, Kediri hari Minggu, 25 September 2022.

Setelah melantik Adi Purnomo atau yang akrab disapa Ipunk sebagai ketua panitia Piala Gubernur Jawa Timur “Khofifah Cup 2” yang akan berlangsung pada 06 November 2022 mendatang. PBI Cabang Surabaya yang di ketuai oleh Heri Soegihono, SH, MH yang juga menjadi ketua PBI Pengda Jawa Timur siap memperkenalkan dutanya pada even-even di Jawa Timur.

 

 

DUTA KHOFIFAH CUP 2 SUKSES MEREBUT JUARA UMUM BC DI EVEN PIALA DANDIM KEDIRI.

 

Pada rapat pertama sekaligus pemilihan ketua panitia Khofifah Cup 2 yang berlangsung hari Rabu, 21 September 2022 di Corner Suzana jalan Dinoyo Surabaya. Seluruh panitia Khofifah Cup 2 terus mempersiapkan diri dengan baik dan menyusun agenda pemberangkatan duta Khofifah Cup 2.

Jadwal pengenalan Duta Khofifah Cup 2 disusun dengan baik, jadwal pertama adalah berkunjung pada even Piala Dandim Kediri yang digelar oleh PBI Cabang Kediri. “Minggu pagi rombongan Duta Khofifah Cup 2 kami berangkatkan di Plaza Rayan Sepanjang dengan membawa 30 personil yang dipimpin oleh Farhat selaku leader,” ujar Heri Soegihono kepada burungnews.

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  sampai sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

Tujuan utama keberangkatan Duta Khofifah Cup 2 adalah menjali silaturahmi kepada sesama kicaumania dan juga memperkenalkan even kolosal Piala Gubernur Jawa Timur “Khofifah Cup 2” yang akan di helat di Surabaya pada 06 November 2022 mendatang. “Setelah istirahat dua tahun karena pandemic covid-19, akhirnya kami bisa menggelar kembali even yang ditunggu kicaumania seluruh nusantara,” ujar Adi Purnomo sang ketua panitia.

Setelah menghadiri Piala Dandim Kediri, Duta Khofifah Cup 2 sudah mempunyai program lanjutan untuk bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan yaitu berkunjung ke even di Piala Walikota Pasuruan pada 02 Oktober 2022 dan Jawa Timur Park Cup 1 di Batu yang dihelat pada 09 Oktober 2022. “Selain bersilaturahmi pada lomba hasil gelaran PBI, kami juga akan berkunjung pada even lainnya non PBI,” tegas Heri Soegihono.

 

HERI SOEGIHONO BERSAMA KETUA PBI PUSAT BAGIYA RAHMADI.

 

Tidak sia-sia, perjalanan Duta Khofifah Cup 2 ke Kediri. Karena selain memperkenalkan even Piala Gubernur Jawa Timur “Khofifah Cup 2”, pasukan berseragam kuning berhasil menyabet juara umum BC pada even yang diselenggarakan oleh PBI Cabang Kediri. “Juara umum BC adalah bonus buat kami, intinya adalah menjalin silaturahmi sekaligus sosiaslisasi,” tambah Ketua PBI Cabang Surabaya.

Persiapan matang telah dilakukan oleh panitia Khofifah Cup 2 karena jarak lomba sudah tidak terlalu lama. Pemantauan lapangan yang akan jadi venue juga sudah dilakukan, bahkan untuk memanjakan peserta, panitia siap memberikan bonus tambahan serta siap mengangkat penangkar yang ada di Jawa Timur khusus peternak murai batu dan kenari.

 

 

Menurut Heri Soegihono, pada kelas kenari akan ada pemberian tiket gratis yang berhasil terlaksana saat ada even KKS di gantangan Dewa 99 beberapa waktu lalu. “Kami sudah memberikan apresiasi kepada pemain kenari dengan memberikan bonus serta tiket gratis pada acara KKS. Mudah-mudahan kelas kenari bisa kembali marak seperti kelas lainnya,” harapnya.

Panitia juga bersiap memberikan yang terbaik pada even kolosal Khififah Cup 2 mendatang, salah satunya adalah memberikan bonus hadiah untuk pemenang di kelas utama pada semua sesi yang kami lombakan. “Selain memberikan apresiasi hadiah yang bagus, kami juga siap memberikan bonus tambahan sebagai wujud totalitas kami dalam menyelenggarakan lomba besar,” tambah Heri Soegihono ketika bertemu dengan para media di Pasar Burung Bratang hari Jumat (23/09).

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENGURUS PBI PUSAT BESERTA PBI PENGDA JATIM SETELAH SEREMONI PEMBUKAAN PIALA DANDIM KEDIRI.

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

 

KATA KUNCI: duta khofifah cup khofifah cup 2 piala gubernur jawa timur piala dandim kediri pbi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp