DUTA KHOFIFAH CUP 3 IKUT MEMERIAHKAN PIALA RAJA KE-23 DI YOGYAKARTA

Duta Khofifah Cup 3 Goes to Piala Raja

Duta Khofifah Cup 3 siap meramaikan gelaran Piala Raja ke 23 di Taman Candi Prambanan Yogyakarta yang di gelar hari Minggu, 10 September 2023.

Piala Gubernur Jawa Timur "Khofifah Cup 3" yang akan dilangsungkan pada tanggal 24 September 2023 di Bumi Marinir Karang Pulang Surabaya mengirim dutanya untuk memeriahkan gelaran kolosal Piala Raja ke-23. Heri Soegihono, SH, MH, selaku ketua PBI Pengda Jatim memberangkatkan rombongan Duta Khofifah Cup 3 menuju Yogyakarta.

 

 

Ketua Pengda Jatim berpesan kepada seluruh rombongan Duta Khofifah Cup 3. "Saya berpesan kita berangkat ke Piala Raja harus happy dan anggap kesana sebagai rekreasi. Tujuan utama adalah memperkenalkan even Piala Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup 3 kepada seluruh kicau mania yang hadir di Piala Raja. Syukur-syukur dapat bonus juara umum, tapi itu bukan target utama," jelasnya.

Keberangkatan Duta Khofifah Cup 3 kali ini merupakan agenda rutin tahunan yang wajib dihadiri selama gelaran Piala Raja berlangsung. "Seperti tahun-tahun sebelumnya, Duta Khofifah Cup tidak hanya hadir di Piala Raja saja tapi juga di even lain dari PBI atau EO lain. Kali ini saya mempercayakan koordinatornya kepada Cak Ali Said dan Mas Norman, Mudah-mudahan ada burung dari teman-teman Duta Khofifah Cup 3 masuk tangga juara. Semoga selamat sampai tujuan dan bisa membawa nama Duta Khofifah Cup 3," tambahnya.

 

25 KICAUMANIA IKUT ROMBONGAN DUTA KHOFIFAH CUP 3 DIKETUAI CAK ALI SAID

 

Rombongan yang berangkat dengan 1 armada bus besar diisi oleh 25 orang yang terdiri dari beberapa komunitas burung berkicau di Surabaya dan Sidoarjo. "Sekitar 25 kicaumania kami boyong ke Yogyakarta dan ada beberapa burung yang dibawa seperti anis merah, anis kembang, cendet, kenari, cicak hijau. Kami berangkat dari Rayan Plaza, Sepanjang Sidoarjo menuju Hotel Borobudur di Yogyakarta," terang Cak Ali Said ketua koordinator rombongan. [arik]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp