DUTA DANDIM CUP WONOGIRI DI SOLO VAGANZA CUP 2

DUTA DANDIM CUP WONOGIRI

Silaturahmi Ke Solo Vaganza Cup 2 dan Anniversary Ke VI Gerdon BC Pacitan, Siap Gelar Even Minggu, 28 Oktober 2018

Siap menggelar lomba pada Minggu, 28 Oktober 2018 Duta Dandim Cup Wonogiri melakukan sosialisasi dan galang dukungan di Solo Vaganza Cup 2 dan Anniversary Gerdon BC Pacitan. Bidik peserta dari Solo Raya dan Jalaratu, Dandim Cup Wonogiri dipastikan seru dan meriah.

Solo Vaganza Cup 2 menjadi salah satu ajang sosialisasi dan penggalangan bagi sejumlah even yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Salah satu perwakilan yang terlihat hadir di Solo Vaganza Cup 2 adalah Duta Dandim Cup Wonogiri yang dimotori oleh Yus Beta.

 

 

UNTUK MELIHAT BROSUR KLIK PADA GAMBAR

 

Dalam perbincangan dengan burungnews, Yus mengungkapkan apabila Duta Dandim Wonogiri membagi tim ke dua tempat yakni Solo Vaganza dan Gerdon BC. Meski mengirimkan duta, Yus mengakui bila Duta Dandim Cup Wonogiri tak mengejar juara umum.

“Intinya kita silaturahmi dan ngajakin kawan-kawan untuk hadir di Dandim Cup Wonogiri minggu depan. Mainnya di eks terminal lama, lumayan dekat kalau dari Solo,” ungkapnya. Untuk saat ini, Yus mengakui kalau pesanan tiket mulai mengalir, namun untuk memastikan masih ada atau tidaknya tiket, sebaiknya langsung menghubungi bagian pemesanan.

 

 

Sambutan positif dan kesiapan untuk hadir disampaikan oleh Dr. Adi Magetan dan Linggar Shevamedica yang siap menurunkan amunisi-amunisi miliknya. “Minggu depan, mungkin Black Magic dan Radio main di Dandim Cup Wonogiri. Soalnya nggak ada even besar yang naik di Jalaratu,” ungkapnya.

Di Anniversary ke VI Gerdon BC Pacitan, Duta Dandim Cup yang dinahkodadi Bian Pesona dan Chengoh juga mendapat respon positif dari kicaumania Pacitan. Setelah mendapat kunjungan dari Duta Dandim Cup mereka siap membalas kunjungan ke Wonogiri minggu depan.

 

DUTA DANDIM CUP WONOGIRI DI ANNIVERSARY GERDON BC

 

Tak ingin ketinggalan salah satu even bergengsi di Solo Raya akhir bulan ini, segera persiapkan amunisi milikmu dan segera pesan tiketnya. Pesanan tiket dapat menghubungi Eko Tatto (082227877745) atau Budi Paksi (089643469808).

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp