DUTA 3 STAR, BERSAMA SOFYAN JUANDI. KICAUMANIA SERANG SIAP SERBU SEMARANG

DUTA 3 STAR SEMARANG BERJAYA DI SERANG

 

 

 

Duta Three Star Semarang yang dikawal Mr Rozak, kembali meraih tahta juara umum BC, pada laga Bintang Radar Banten Cup III, di lapangan Kopassus, Serang Barat, Minggu (22/5).  

Dewa Hitam yang bertarung di kelas murai batu, mampu tampil mencorong. Dalam laga ini, Dewa Hitam berhasil menyabet dua kali kemenangan. Amunisi Duta 3 Star di kelas ini, bekerja cukup optimal.

Dua kali turun lomba, Dewa Hitam mampu tampil mempesona. Dengan memiliki materi lagu yang komplit serta ditunjang dengan speed rapet dan gaya ngepalay, mampu dikeluar dengan sempurna.

Dari sesi petama dan kedua, burung mapan jagoan Udi ini tampil agresif dan ngotot. Al hasil, juri Radjawali Indonesia pun tanpa ragu memberikan bendera koncer.

Kemudian di kelas kacer. Syekh Jatayu kali ini pun tampil menawan. Sang empunya, Rizal, yang juga merupakan personil Duta 3 Star,  menurunkan gacoannya tiga kali. Dua di antaranya tampil maksi dan merebut kemenangan.

Kamasutra  yang bertarung di kelas anis merah berhasil menjadi juara. Sejak awal digantangkan, Kamasutra mampu membawakan gaya teler sambil doyong dengan baik. Demikian pula dengan Pangeran Kumbang dan Slank yang berlaga di kelas anis kembang dan pentet  pun memperoleh kemenangan. 

 

 

 

Three Star adalah even koalisi antara PBI Semarang, PBI Bojonegoro, dan PBI Kebumen. Edy PLN, tokoh di jabodetabek yang menjadi penasehat PBI Kebumen, menjadi salah satu orang yang berada di belakang even ini, bersama Mr. Yono Plaza, Billy Kebumen, dan Bambang Honda Bojonegoro. Joko Ireng dan kawan-kawan berada di garis depan untuk untuk melakukan lobi dan penggalangan dukungan di blok barat, khususnya Jabodetabek.

Lomba dikonsep lebih untuk silaturahmi semua elemen penghobi burung, di gelar di Semarang pada 17 Juli, atau tepat dua pekan setelah hari raya Idul Fitri. Lokasi lomba mulanya di Stadion Jatidiri, kemudian pindah ke Asrama Zidam IV / Diponegoro, sebelah Mapolres Ungaran, Kabupaten Semarang. Lokasi yang baru lebih rindang, nyaman, dan kondusif untuk even lomba burung.

 

BROSUR 3 STAR SEMARANG

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp