MR. LINGGA PANDOWO LIMO. MB MISTERI MENANGI KELAS UTAMA

DUO MATIC CUP 1 KLATEN

Dari Akar Rumput Untuk Akar Rumput, MB Misteri Menangi Kelas Utama, CH Raja Rimba Hatrik

Usung konsep lomba dari akar rumput untuk akar rumput, Duo Matic Cup 1 sukses digelar pada Minggu, 3 September 2023 di Gantangan GBC Klaten. Event yang digagas oleh Mbah Parto dan Antok Ompong ini diikuti oleh pemain Klaten dan sekitarnya.

Misteri, amunisi andalan Mr. Lingga Pandowo Limo keluar sebagai pemenang di kelas utama Murai Batu Duo. Tampil maksimal dengan membawakan seabreg materi lagu rancak, murai batu pendatang baru ini mampu meluluhkan hati juri dan diganjar bendera koncer A.

 

 

MR. JECO PADAS BALAP. MB CLURIT RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Perlawanan sengit yang diberikan oleh Clurit berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Jeco Padas Balap ini menduduki podium kedua. Tampil aktif dengan memuntahkan semua koleksi isiannya, Clurit sempat mencuri perhatian dengan kinerjanya yang relatif rajin. Dengan hasil ini, Jeco mengaku puas dan senang karena lawan yang dihadapi lumayan berat. “Lihat Clurit sudah mau nampil saja rasanya seneng, apalagi kebagian juara dua. Alhamdulillah, lah,” ungkapnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Hasil positif juga didapat oleh murai batu Sniper milik H. Anib yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Matic dan podium kedua di kelas Murai Batu Gemblegan. Membawakan materi lagu rol tembak, Sniper berulang kali mencuri perhatian juri dengan kinerjanya yang nerus dan rapat. Sebagai salah satu burung yang gampang kerja, Sniper sering kali membuat kejutan di event yang diikuti.

 

H. ANIB. MB SNIPER JUARA 1 DAN 2

 

Samudono, amunisi milik H. Irul - Kresno Putro keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Gemblegan setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Selain mempunyai materi lagunya bagus, kerja Samudono juga terlihat rajin dan rapat sehingga juri susah untuk berpaling. Samudono juga meraih juara ketiga di kelas Murai Batu Matic. Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Makako milik Sigit Kapal.

Seminggu menjelang Piala Raja, H. SWD - Begal SF mulai melakukan persiapan dan uji coba sangkar baru untuk gaco-gaco yang akan diturunkan di piala dunia kicaumania ini. Meski kinerjanya tak sebagus ketika main di Piala PDAM Tirta Merapi, cucak hijau Raja Rimba masih belum terbendung oleh rival-rivalnya.

 

BEGAL SF. CH RAJA RIMBA HATRIK

 

Bongkar materi dengan gaya ngentrok jambul, Raja Rimba berhasil mencetak hatrik di kelas Cucak Hijau Matic, Gemblegan, dan September. Dengan kemenangan ini, H. SWD pun makin percaya diri untuk main ke Piala Raja. Selain membawa cucak hijau, punggawa Begal SF ini juga akan membawa murai batu.

Berikut ini data pemenang Duo Matic Cup 1 selengkapnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. LINGGA PANDOWO LIMO. SUKSES DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU

 

KRESNO PUTRO SF. MB SAMUDONO JUARA KELAS MURAI BATU GEMBLEGAN

 

PEMBERIAN DOORPRIZE DI KELAS MURAI BATU

 

PEMBERIAN DOORPRIZE DI KELAS CUCAK HIJAU

 

PANITIA DAN JURI DUO MATIC CUP 1

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: duo matic cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp