PANITIA DUO FIGHTER SIAPKAN GELARAN KEJUTAN BERIKUTNYA.

DUO FIGHTER SURABAYA

CH Dalang Hatrik, LB Damar Nyaris Hatrik, LB Kabut Nyeri

Dalang menjadi satu-satunya burung yang merebut hasil hatrik pada gelaran Duo Fighter yang berlangsung di gantangan PAL BC Surabaya, Minggu 16 Desember. Damar dan Kabut sukses nyeri di kelas love bird dewasa dan pemula.

Even amal kolaborasi Cuan SF dan NC berhasil menyedot 1.220 peserta dari 31 kelas yang dilombakan. Nine One One SF sukses membawa 6 gelar juara diantaranya tiga gelar dihasilkan di kelas cucak hijau dan tiga kelas lainnya di kelas murai batu.

 

 

NINE ONE ONE SF GONDOL GELAR JUARA DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU.

 

Dalang gaco lain milik Abah Hudan dari 911 SF mampu membuat hasil hatrik juara pertama di kelas cucak hijau. Sesi B, C, dan D berhasil disikat oleh gaco kedua dari 911 SF dengan gaya jamtrok serta tonjolan yang variatif mulai dari kenari, cucak jenggot, tengkek buto hingga cucak cungkok dikeluarkan semua oleh Dalang.

Donaruman andalan Putri Kitty dari Milanisti SF berhasil menjadi yang terbaik pada sesi A disusul Tsunami milik Dany Dompez dan Jarwo andalan Cak Wandi dari Metro BC. “Donaruman slaah satu gaco andalan Milanisti SF bersama Gatusso di kelas cendet dan siap turun pada even Nasional,” beber Slamet dan Fais perwakilan dari Milanisti SF kepada burungnews.

 

NINE ONE ONE SF GONDOL GELAR JUARA DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU.

 

Pada sesi B Dalang bersaing dengan Densus 88 dan Masuk Pak Eko, sedangkan di sesi C ada nama 912 milik Ade CIAS dan Gedang Godok adnalan Wawan yang membuntuti Dalang sebagai pemenangnya. Sesi D Dalang kembali bersaing ketat dengan Gedang Godok dan Bejo.

Gedang Godok milik Wawan yang baru saja di Take Over berhasil membawa pulang 3 penghargaan sebagai juara 5, 3, dan 2. “Hari ini Gedang Godok berpindah tangan kepemilikan dan bisa menunjukkan penampilan apiknya di depan juragan barunya. Mudah-mudahan Gedang Godok bisa terus meraih prestasi apik ke depannya,” ujar Wawan kepada burungnews.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Selain berhasil memborong gelar di kelas cucak hijau, di kelas murai batu 3 gaco 911 SF juga mampu tampil membanggakan dengan membawa pulang 3 gelar juara. Rock N Roll sukses merebut gelar pada kelas tertinggi murai batu A bertarung sengit dengan Jinggo dan New Cyber.

New Cyber milik H Wahyu dari Polda Jatim yang dikawal Cak Tri Utomo sudah mulai tampil apik setelah lama istirahat. “Saya tidak memfosir penampilan New Cyber karena baru saja ngurak dan istirahat lama, cukup main sekali untuk kami persiapkan pada even King Of Mojopahit 2 Minggu depan,” ujar Cak Tri.

 

NEW CYBER MILIK H WAHYU JUARA 3 MURAI BATU A.

 

Di sesi B giliran Lamidi milik H Sapan STB yang menjadi juaranya disusul Pendekar andalan Abah Hudan dan Jinggo milik H Sukadi. Kaisar milik H Adit dari RJMS Bird yang dikawal Fais Shifa sukses merebut jaura di sesi C.

Stroom milik Abah Hudan berhasil mengamankan gelar pada sesi D diikuti Gandhiwa gaco Abidin dan AWJ SF. “Alhamdulillah gaco kami bisa tampil membanggakan, 3 kali juara 1 kelas cucak hijau, 2 kali juara 1 murai batu dan sekali juara 2,” girang Taufiq sang manager yang didampingi langsung Abah Hudan kepada burungnews.

 

DENSUS 88 SABET JUARA 2 CUCAK HIJAU B.

 

Di kelas love bird muda, Jelita #12 milik Iqbal berhasil menjadi juara pada sesi A disusul ATM dan Swallow di posisi dua dan tiga. Sesi Paud B giliran menjadi milik Badala milik Hendra AJ dari KMS SBY yang pada sesi sebelumnya menempati posisi 9, Sesi C San San juaranya disusul Batagor.

Damar milik Rony dari Taring Babi SF menjadi bintang di kelas love bird dewasa dengan merebut 2 gelar juara pertama dan sekali juara 2. Pada sesi A Damar sukses mengunci juara diikuti Miyabi dan Laras, Damar kembali bersaing dengan Miyabi pada sesi B dan Mantri menempati posisi tiga.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Damar nyaris merebut hasil hatrik andai bisa merebut juara pertama pada sesi C, Damar harus puas berada di posisi kedua dan pemenang pada sesi C adalah Aurora milik Roby dari Tambak Lumpang dan Monalisa gaco Bambang WK menepati posisi tiga.

Di kelas kenari Jonson milik Erwin dari Pakal SF menjadi juara pada sesi A disusul Avanger dan Raja Arab, sementara pada sesi B menjadi milik Rui Costa gaco David dari Bosaneri SF disusul Panda Desa andalan Tama dari Metro BC.

 

FAIZ MENGAWAL DONARUMAN JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas cendet juga tidak ada burung yang mendominasi, Simpati milik Yoga menjadi yang terbaik disusul Tornado dan Fretelin gaco lawas Ronny Perkasa. Megadeth andalan Bagus merebut juara pada sesi B diikuti Speed dan Legundi.

Anis merah yang menjadi kelas pembuka berhasil disabet Kaisar milik H Joko Sabir dari Pesisir Team, Frozen andalan Agus dari Multi Fighter Team membuntuti di posisi dua dan Cut Meme gaco Ronny Perkasa menempati posisi tiga.

 

LAMIDI DAN JINGGO JUARA 1 DAN 3 MURAI BATU B.

 

Melihat suksesnya even amal kolaborasi NC dan Cuan SF, kedua leader Abah Udin dan Abah Husein mempunyai niat untuk membuat gelaran terusan. Hasil dari penjualan tiket hari ini akan disumbangkan ke Masjid Al Mujahidin di daerah Putat Jaya Surabaya.

“Kami punya rencana lanjutan untuk even Duo Fighter Part II, tapi dalam waktu dekat kalau tidak bulan Februari atau Maret NC siap membuat gelaran perdana bertajuk Anniversary. Nanti kami infokan lebih lanjut kalau ada perkembangan setelah pertemuan dengan pihak Cuan SF pimpinan Abah Husein,” tutup Abah Saefudin kepada burungnews.

 

DATA JUARA DUO FIGHTER, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

WONK KAMPUNG BC SABET JUARA UMUM BIRD CLUB.

 

TARING BABI SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

PUTUT JUARA 1 LOVE BIRD BABY M1 B.

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH A.

 

JONSON JUARA 1 KENARI A.

 

JELITA UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

 

PEMENANG DOORPRIZE LEMARI ES.

 

SIMPATI PEMENANG KELAS KACER A.

 

TIM PELAKSANA DAN JURI DARI PAL PC.

 

HENDRA AJ DARI KMS SBY SUKSES LEWAT LB PAUD BADALA.

 

JARUM NERAKA MILIK H SUKADI JUARA KELAS CENDET A.

 

MONALISA JUARA 3 LOVE BIRD C.

 

KAISAR JUARA 1 MURAI BATU C.

 

 

JARWO SABET JUARA 3 CUCAK HIJAU A.

 

JUARA 2 LOVE BIRD C.

 

TSUNAMI JUARA 2 CUCAK HIJAU A.

 

TIM SUKSES PAL BC SETIA MENGAWAL KENDARAAN PESERTA.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara duo fighter surabaya duo fighter nc cuan sf pal bc njarak community 911 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp