ARIK KANDIDAT PACITAN. SETANG SEKER REBUT JUARA DI PYRAMID CUP JOGJA

DUET PLECI SETANG SEKER & REPSOL

Harian Diumbar 100 Kali PP, 3 Bulan Menang Beruntun Tiap Pekan

Dalam 3 bulan terakhir, duet pleci Setang Seker dan Repsol milik Arik Kandidat diturunkan setiap pekan, dan selalu menang. Salah satu keunikan perawatannya, keduanya dimasukkan umbaran tiap hari dan terbang 100 kali bolak-balik.

Dalam kurun waktu 3 bulan terakhir, Arik mengaku hanya absen dari lomba sekali, gara-gara bulu sayapnya jatuh 3 helai. Di luar itu selalu gas ke lapangan baik di lokal Pacitan sampai luar kota, bahkan luar Propinsi yang lumayan jauh dijangkau dari Pacitan.

 

 

TROPINYA SEABREG, BUKTI LANGGANAN PRESTASI

 

Kelebihan atau keunggulan Setang Seker yang dilapis oleh Repsol, adalah karena memiliki karakter konslet. Burung bunyi terus nyaris tanpa spasi. “Sekali ngerol durasinya panjang, lagunya enak sekali karena full isian dan ada juga diselingi tembakan dan tonjolan. Volume juga dahsyat, bisa terdengar jelas dari luar pagar. Jeda sebentar saja beberapa detik untuk ambil nafas,” jelas Arik.

Arik lalu mencontohkan salah satu pertarungan yang seru dan menarik, saat turun di even Samudra Berlian Cup,Jatisrono Wonogiri. “Pleci buka sampai 3 kelas dan peserta full gantangan semua. Burung-burung terbaik Solo Raya plus Jawa Timur bagian barat turun semua. Kalau yang pas beginian ini loh, kalah menang senang, puas. Silaturahminya jalan, lombanya juga benar-benar bisa kita nikmati, bisa lihat burung yang tampilannya benar-benar bagus dan menawan.”

 

BERIKAN BURUNG DENGAN PAKAN SESUAI PORSI DAN KEBUTUHANNYA. Topsong Mini Pelet, paling cocok untuk burung kecil seperti Pleci, Ciblek, Kolibri, Tledekan, dan lainnya. Nutrisi sudah disesuaikan kebutuhan burung kecil. Jaminan kualitas dari Topsong. HOTLINE 0813.2941.0510

 

Di rumahnya di Pacitan, Jawa Timur, seabreg tropi dan piagam puang bertumpuk yang kemudian ditata sedemikan rupa dalam almari etalase. Arik mengaku sampai lupa kalau harus merinci satu per satu.

Sebagian prestasi yang diraih dalam 2-3 bulan terakhir yang didapat di luar kota, antara lain sebagai berikut:

- Bismo cup Tulungagung, Ronggolawe Nusantara
- Danrem Kediri, Ronggolawe Nusantara
- Java Makmur Cup 3, Ronggolawe Nusantara
- Pyramid Cup Iogja, Radjawali Independen
- Amarta Cup Solo, Radjawali Indonesia
- Kapolres Cup Wonogiri, BnR
- Samudra Berlian Jatisrono, Wonogiri.
- Road To Malioboro Vaganza, Baturetno Wonogiri, Radjawali Indonesia
- Menak Sopal Cup, Trenggalek, BnR
- Kapolsek Balong, Ponorogo, NZR
- Wontim Bersatu, Purwantoro Wonogiri, Radjawali Indonesia

 

NYETING DAN MENYIAPKAN BURUNG SEBELUM DIGANTANG

 

Perawatan sebenarnya biasa saja, karena burung dasarnya memang sudah konslet. Hariannya dimasukkan umbaran sambil disuruh terbang bolak-balik dai ujung tangkrikgan ke tangkringan di ujung yang lain, sebanyak 100 kali.

Pakan harian pisang dan voer lembut atau ukuran mini. Untuk lagu isian yang menjadikan nilai tambah terdiri dari Ziper, Sogok Ontong, Jangkrik, Wit Wit, Kenari, Konin, Mantenan.

“Sekarang burung dalam kondisi sangat fit, sehingga siap untuk diturunkan kapan saja dan di mana saja, pokoknya siap bertarung lintas EO.”

 

PERLU LANGKAH NYATA AGAR BURUNG MAU TAMPIL MAKSI DI SEGALA KONDISI, KAPAN SAJA, DAN DI MANA SAJA. Berikan Moncer1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup. Coba dan lihat perbedaannya.

 

 

TUNJUKKAN KASIH SAYANG, AJAK BICARA SEBELUM DIGANTANG

 

BERSAMA KRU ARIK SAAT JUARA DI AMARTA CUP SOLO

KATA KUNCI: arik kandidat pacitan pleci setang seker juara amarta cup solo juara pyramid cup jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp