JUARA DI KELAS MURAI BATU G25 DENANYAR BC 85K

DUCATI SF CUP JOMBANG

MB Daytono, CH Lombok Ijo, dan Cendet Kaisar Mendominasi

Tidak hanya diserbu pemain lokal Jombang, Ducati SF Cup di Gantangan Denanyar Jombang juga diluruk para pemain dari luar kota. Untuk kelas Cendet dan Murai Batu, podium teratas dikuasai gaco dariluar kota.

Daytona, murai batu andalan Iwan Prast dari Jangkar Miring SF Kediri berhasil merebut dua podium emas dari lima sesi yang dibuka panitia. Ini prestasi yang patut dibanggakan, karena di gelaran Ducati SF Cup di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu 25 Februari 2024, hampir semua kontestan yang nimbrung adalah gaco-gaco papan atas sarat prestasi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas G 25 yang dibanderol 110 ribu dan 85 ribu, tidak ada satu lembar tiket pun yang tersisa. Di kelas  Murai Batu G 25 tiket 110K, Grandong milik Anggi Sapi Balap berhasil merebut juara I.

Prestasi yang diraih Grandong ini adalah hasil menang tos melawan Krikil milik H. Yanto dari Sumber Indah BC yang meraih nilai sama dengan Grandong. Namun, setelah ditentukan lewat undian tos, Anggi yang sedang dinaungi Dewi Fortuna berhasil keluar sebagai pemenang.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU MANDOR 50K

 

Di sesi utama, murai batu G 25 tiket 220K, Daytona yang dikawal joki kepercayaan Iwan Prast dari Jangkar Miring SF Kediri berhasil menarik perharian juri dengan suara pukulan yang diulas dengan gaya ngeplay dengan tempo panjang. Durasi kerjapun tergolong mewah, karena hampir sepanjang laga tidak terlihat bengong.

"Kelebihan Daytona ini bukan hanya materi vokalnya yang komplit, atau suara pukulannya yang keras, tapi juga ditunjang durasi kerja mewah sehingga setiap juri yang kebetulan menilai di blok Daytona pasti disuguhi lagu mewah," bilang Yanuar yang dipercaya membawa Daytona ke Ducati SF Cup.

 

JUARA DI KELAS CENDET G25 DUCATI 110 K

 

Tidak hanya moncer di tiket utama, Daytona yang juga diturunkan di kelas Murai Batu G25 tiket 85K kembali menyabet juara I dengan koncer A mutlak. "Gaco yang ada di nomor 16 itu memang punya materi pukulan dan roll yang dahsyat, serta durasi kerja mewah," ulas H. Mariono Mandor, Ketua Penyelenggara Ducati SF Cup yang selalu keliling lapangan saat laga dijalankan. 

Gaco lain yang mendapat perhatian lebih dari Mandor adalah Lombok Ijo, gaco cucak hijau milik H. Dian dari JBC. Dari tiga kali laga, lombok Ijo berhasil merebut juara III, I dan I. Salah satunya adalah kelas Cucak Hijau G25 tiket 110K yang menjadi kelas utama untuk Cucak Hijau.

 

 

Setiap tampil, Lombok Ijo tidak hanya memanjakan tim juri dengan suara roll berdurasi panjang, tapi juga menarik perhatian juri dengan suara tembakan kapas tembak yang menembus teriakan joki.

Prestasi Daytona yang mendominasi di kelas murai Batu maupun Lombok Ijo yang menguasai podium utama Cucak Hijau memang patut jadi kebanggaan pemiliknya, namun ada satu lagi gaco yang menjadi man of match di even Ducati SF Cup kali ini.

 

JUARA DI KELAS KACER MANDOR 50K

 

Gaco ini bernama Kaisar, cendet andalan Okky Pasuruan yang mengibarkan bendera Barokah Udang SF. Meskipun bulu ekornya tidak rapi, kualitas vokal yang dilontarkan Kaisar sulit dicarikan bandingnya.

Suara burger, jangkrik, kapas tembak, dan srindit yang diulas dengan vokal keras menjadi kelebihan Kaisar yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dari empat kelas cendet yang dibuka panitia, Kaisar mampu melibas semua podium emas tanpa sisa.

 

JUARA DI KELAS SOGON A

 

"Selamat kepada para pemilik gaco yang berhasil meraih prestasi di even Ducati SF Cup hari ini. Saya salut dengan teman-teman pemain, meskipun hujan dari awal hingga akhir nyaris tak berhenti, semangat dan nyali teman-teman untuk terus menggantang gaco patut diacungi jempol. Terimakasih teman-teman kicaumania dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam gelaran ini, baik dalam penyambutan maupun hal lainnya," ujar H. Mariono Mandor. (raffael/cemix)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DUCATI SF CUP JOMBANG, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS PRENJAK

 

GRANDONG JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU G25 DUCATI 110K

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G25 DENANYAR 85K

 

JUARA DI KELAS CENDET G25 DENANYAR 85K

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A MANDOR 50K

 

JUARA DI KELAS SOGON B

 

 

 

KATA KUNCI: ducati sf cup jombang mb daytono ch lombok ijo cendet kaisar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp