BM PRO AZKIA, BORONG BANYAK TROPI DI EVEN ARJUNA TEAM, SLOGOHIMO, WONOGIRI

DUA HARI BERTURUT-TURUT RAIH BANYAK JUARA, INI MATERI BURUNG-BURUNG BM PRO AZKIA PONOROGO

BM PRO AZKIA bukan nama lama di dunia kicaumania, baru saja "brojol" namun terus mencetak banyak prestasi lewat berbagai "amunisi" burung-burung yang mereka usung ke berbagai ajang lomba, baik di Jawa Timur maupun Jawa Tengah.

Tim asal kota Reog, Ponorogo yang digawangi Mr. Dedy Dor, Mr. KT Ban, Mr. Casper, Mr. Ipin dan Mr. Agung ini dalam dua hari lalu, berhasil meraih banyak kemenangan lewat materi-materi burung yang mereka miliki.

MR. CASPER. PEMILIK LOVE BIRD CELLO YANG RAIH BANYAK JUARA

Kemenangan besar pertama diraih di even Arjuna Team, Slogohimo, Wonogiri, Jawa Tengah Minggu (12/7/2020), dimana hampir di semua kelas yang diikuti, berhasil burung-burung yang mereka bawa sukses menyumbangkan Tropi juara, baik di kelas Ocehan maupun Kekean.

Kemenangan paling banyak diraih Love Bird Cello, milik Mr. Casper, yang meski masih cukup belia, semakin hari potensi bakatnya sebagai Love Bird prestasi makin terlihat. Di even Arjuna Team ini, Cello nyaris tak menyisakan gelar juara baik di kelas dewasa maupun kelas PAUD.

Sementara di kelas Kacer, Gentayangan, burung milik Mr. KT Ban berhasil pula mempecundangi rival-rivalnya dan meraih juara di salah satu kelas. Nampaknya, Gentayangan sudah kembali menemukan jati dirinya, yang sempat hilang pasca mabung beberapa bulan silam.

Selanjutnya adalah Kenari Rea Reo yang diusung Mr. Zainul Ipin, yang juga meraih tropi juara, setelah menunjukkan aksi ngedur fantastisnya di kelas Kenari bebas. Rea Reo pun sukses membuat bangga sang pemilik.

Usai gelaran pada hari Minggu itu, BM Pro Azkia pun kembali hadir di even SKIP 19BC, dan burung-burung yang usung pun kembali berulah dengan menguasai beberapa kelas, seperti kelas Love Bird Fighter dan Reguler, kelas Kacer dan juga kelas Kenari.

HARI KEDUA RAIH BANYAK JUARA DI EVEN SKIP 19BC PONOROGO.

 

 

Cello mencetak Double Winners di Fighter dan Reguler, sementara Gentayangan juara 1 di kelas Kacer, sedangkan Reo Reo meraih juara di kelas Kenari. Target selanjutnya adalah turun di lomba-lomba yang lebih besar, seperti di LOBI Vaganza Madiun, pada 26 Juli 2020 dan TOP Tropi Cup 1 pada 2 Agustus 2020 di Ponorogo.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp