JAWARA DI KELAS BOB LOVE BIRD.

DSF CUP 1 SURABAYA #1

Adu Kekean Tai Tzu Ying VS Pajero, Duta CIAS Batik Gong SF Juara Umum

Diwarnai hujan pada kelas perdana, Tai Tzu Ying membuka kemenangan dan bersaing dengan Pajero di kelas love bird dewasa. Duta CIAS dan Batik Gong SF berhasil merebut juara umum BC dan SF pada even perdana DSF CUP I Surabaya, Minggu 3 Maret 2017.

Even perdana dari DSF Surabaya pimpinan Andrew Saxon berjalan sukses dan lancar meski diiringi hujan pada awal lomba. Dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Om Fuyi perwakilan dari BnR Koblen kepada Rheo Irawan dan Andrew perwakilan dari DSF.

 

 

SETIONO KETUA BNR KOBLEN MEMBERIKAN POTONGAN TUMPENG KEPADA RHEO DAN ANDREW.

 

“Kami sangat nervous sekali karena ini adalah even pertama kalinya bagi DSF. Antusias peserta sangatlah bagus, mulai dari Madura, Mojokerto, Madiun, Malang, Pandaan, Sidoarjo, Gresik,” mudah-mudahan bisa berjalan lancar hingga akhir lomba,” buka Andrew kepada burungnews.

Tidak disangkal lagi ajang DSF Cup I menjadi ajang atau pertarungan love bird terbaik di Jawa Timur. Tai Tzu Ying andalan HnR Surabaya bersaing ketat dengan Pajero milik Abah Sakri dari Airlangga Team untuk menjadi yang terbaik di kelas love bird dewasa.

 

KRU DSF CUP I AKAN MEMBUAT GELARAN SELANJUTNYA DENGAN KEMASAN BERBEDA DAN LEBIH MERIAH.

 

Tai Tzu Ying yang dikawal kiky anak dari Mbah Heru HnR mampu membuka kemenangan dengan merebut gelar juara pertama pada sesi C disusul Arimbi dan RJR. Poin yang diraih pada kelas pembuka sangatlah fantastis, dimana peringkat 10 yang diduduki Sholehman meraup poin 1.450 sedangkan pemenang pertama mengumpulkan poin 4.500.

Tai Tzu Ying semakin menancapkan dominasinya dengan merebut gelar juara pertama pada sesi A dan B. Pada sesi tertinggi kelas A, Tai Tzu Ying bersaing ketat dengan Pajero yang dikawal Deny dan Teguh dengan menempati posisi ke dua serta Predator menjadi pemenang ke tiga.

 

 

Adu kekean dengan jeda rapat kembali ditunjukkan pada sesi B yang dimenangi oleh Tai Tzu Ying disusul Positiv dan Zaenab gaco H Jafar dari Pandaan. Pada sesi ini Tai Tzu Ying tampil pada top performnya dengan meraih poin 6.035. “Hari ini pada sesi B menjadi penampilan terbaiknya, kalau dikonversi dengan sebutan bisa mendapatkan 20 sebutan super. Saya tidak bisa mendengarkan dengan jelas dapat berapa karena ramainya suara peserta,” ujar Kiky.

Tiga sesi awal berhasil disabet Tai Tzu Ying, Pajero milik Abah Sakri dari Airlangga Team giliran mendominasi juara pada 3 sesi terakhir. Pada sesi D Pajero menjadi yang terbaik diikuti Sholeman dan Kerana.

 

KIKY DAN MBAH HERU HnR. TAI TZU YING MEREBUT 4 GELAR JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Pajero kembali tampil perkasa pada sesi E dan F dengan merebut juara pertama, pada sesi E bersaing sengit dengan Sholehman dan Tai Tzu Ying dan di sesi F bersaing lagi dengan Sholehman dan Isabella. “Hari ini kami membawa pulang 3 gelar juara pertama, sekali juara 2 dan 4 serta menempati posisi 3 di kelas BOB,” ujar Teguh kepada burungnews.

Akhirnya di kelas terakhir atau kelas best of the best kelas love bird, Tai Tzu Ying kembali menunjukkan kestabilan penampilannya dengan merebut juara pertama disusul Sholehman dan Pajero. Total gelar yang dibawa pulang Tai Tzu Ying adalah 1, 1, 1, 4, 3, dan 1 kelas BOB.

 

PAJERO MILIK ABAH SAKRI MEREBUT 3 KALI JUARA PERTAMA.

 

Sholeman milik H Feryo dari Lawang SF juga memberikan perlawanan sengit kepada Tai Tzu Ying dan Pajero yang menyapu gelar juara pertama. Sholehman akhirnya pulang membawa 7 penghargaan sebagai pemenang 4, 9, 10, 2, 2, 2, dan 2 di kelas BOB.

Di kelas love bird muda yang melombakan 4 kelas, tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan. Pada sesi A Lobster milik Haviz berhasil menjadi yang terbaik diikuti Nabila dan Luton, sementara pada sesi B giliran Renata menjadi yang terbaik disusul Merlin dan Tanpa Nama.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Bledek dan Oplos mampu merebut juara 2 dan 3 pada sesi C dan sesi D direbut oleh Kenes milik Mamex’s dari JLBC serta Juminten Jr milik Maulana juga dari JLBC menjadi runner-up dan Tempe Penyet gaco Noey dari BAT BC Sampang menempati juara ke tiga.

Raja Minyak andalan 3 Putra yang dikawal Unyil mampu menjadi raja di kelas kenari dengan merebut 2 kali juara pertama. Sesi A Raja Minyak bersaing ketat dengan Avenger’s milik Abah Rossy dari Rawe SF dan Trapas andalan Sigit/Rahmat dari Bima SF.

 

DUTA CIAS MEREBUT GELAR JUARA UMUM BC.

 

Pada sesi B Raja Minyak kembali menunjukkan kicauan yang ngedur dengan jeda rapat diikuti Lokajaya milik Dani dan Trapas. “Raja Minyak kalau sudah kerja seperti ini membuat kami yakin bisa meraih yang terbaik,” beber Unyil kepada burungnews.

Diakhir lomba, panitia memberikan penghargaan kepada BC dan SF terbaik yang akhirnya jatuh kepada Duta CIAS sebagai pemenang BC (Bird Club) dan Batik Gong SF dari Pekalongan sebagai pemenang SF (Single Fighter).

 

ABAH GATOT MEWAKILI BATIK GONG SF PEKALONGAN MERAIH JUARA UMUM SF.

 

Andrew sebagai ketua DSF mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania dan kekemania yang telah hadir pada gelaran pertamanya. “Kami tidak menyangka jumlahpeserta yang hadir lebih dari 1.000. Semoga tahun depan kita bisa membuat gelaran ke dua dengan kemasan yang lebih meriah dan salam seduluran dari kami DSF Surabaya. OJO KENDOR,” tutupnya.

 

DATA JUARA DSF CUP 3 SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

UNYIL MENGAWAL RAJA MINYAK NYERI DI KELAS KENARI.

 

 

SINYO AIR CLUB MADIUN MEMBAWA NAMA BMS 12 MALANG.

 

KLANCENK SF SAMPANG MEMBAWA PULANG GELAR JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

 

ISABELA GACO SAINI DARI ARTEM MEREBUT JUARA 3 SESI F.

 

THE ONE KACER ANDALAN FREDY FnR TUBAN JUARA SESI B.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

AIRLANGGA TEAM MEMBAWA PULANG 5 TROPHY LEWAT PAJERO.

 

SUASANA HUJAN MENGHIASI AWAL LOMBA DSF CUP I DI BNR KOBLEN SURABAYA.

 

 

KATA KUNCI: dsf cup i dsf surabaya dsf bnr bnr koblen bnr koblen surabaya cias batik gong sf tai tzu ying pajero airlangga team hnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp