TEAM KUDETA BAWA PULANG 4 TROPHY KEJUARAAN PLUS BURUNG TERBAIK.

DRAGON AFTER WARRIOR - BUDURAN, SIDOARJO

Pestanya Prenjak Mania, Bank Jatim, Green Apple dan Semeru Jadi Yang Terbaik

Tumplek blek para prenjak mania serta penobatan 3 burung terbaik dalam gelaran Dragon after Warrior, Terlaksana di Gantangan Repoeblik BnR Panji Buduran Sidoarjo, Minggu 13 Desember 2020.

Tidak salah even Dragon after Warrior ngumpulkan jadi satu para prenjak mania dari berbagai kota di pulau jawa, untuk menghadiri gelaran perdananya di bumi Sidoarjo di Gantangan Repoeblik BnR Panji Buduran. "Kami ingin mengangkat derajat komunitas Prenjak Merah untuk antusias mengantangkan jagoan-jagoannya, tidak meluluh kelas cucak hijau dan murai batu saja," terang Farel selaku ketua pelaksana lomba.

 

 

PRENJAK BANK JATIM TAMPIL BAGUS HINGGA DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK.

 

Bermain 4 kelas dua kelas awal gantangan diisi penuh oleh para Prenjak Mania, hingga panitia lomba memberikan 15 piagam penghargaan untuk kelas Cendet A dan B. "Kalau ada gantangan yang membuat banyak kelas Prenjak Merah kita siap ngumpul satu titik," ujar Dzikri dari Kudeta Team Kediri.

Prenjak Bank Jatim milik Dzikri dari Kudeta Team Kediri pantas dinobatkan sebagai yang terbaik, karena selalu stabil tampil bagus untuk menduduki posisi dua besar dalam tiga kelas yang dilombakan. "Sayang sekali pada sesi Prenjak Merah C penampilan Bank Jatim sedikit menurun hingga hanya menduduki posisi ke tujuh," gerutu Dzikri kepada Burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tampil bagus pada dua sesi awal belum cukup buat Bank Jatim untuk menjadi yang terbaik dan harus puas berada di posisi runner up untuk kedua kali. Akhirnya nama Bank Jatim bisa menduduki podium utama pada sesi akhir kelas Cendet D, dengan hasil ini Bank Jatim pantas dinobatkan sebagai Cendet Terbaik oleh panitia lomba.

Pada kategori Cucak Hijau, Grend Apple milik Abah Lucky dari Duta MMS tampil mewah gaya nagen satu titik disertai dengan jamtrok serta irama lagu dominasi Kapas Tembak membuat Grend Apple tampil sangat mencolok. "Hari ini penampilannya sangat-sangat bagus, mudah-mudahan pada even selanjutnya tetap stabil seperti ini," ungkap Ogets sang joki burung.

 

ABAH LUCKY BORONG BANYAK GELAR LEWAT CUCAK HIJAU GREND APPLE.

 

Turun dikelas Utama Cucak Hijau G-24 A Grend Apple langsung bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A mutlak, menang atas Brandal milik Bakoel Pasir dari Pasir Balap SF dan Monster milik Ari dari Surabaya di posisi 2 dan 3.

Kembali berjibaku dengan Brandal pada sesi Cucak Hijau G-24 B, Grend Apple belum bisa mengukuhkan dirinya sebagai yang terbaik. Vega-R milik Su'udi dari Banjarsari bisa mengagalkan ambisi Grend Apple untuk memborong semua gelar sebagai sang jawara. "Untung kita masih diberi rejeki satu trophy penghargaan, meski hanya pada sesi ke dua G-24 B,"  bangga Su'udi kepada Burungnews.

 

GREEN APPLE DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Untuk tips pembelian burung dan perawatan harian Prenjak Merah agar bisa jadi Juara serta Cucak Hijau Grend Apple bisa mencari di youtube JUNA CHANNEL.

Begitu juga dengan murai batu Semeru milik Dwi Grenston dari MMS, bermain 5 sesi dalam lomba kali ini. Semeru hanya meloloskan satu kelas pada sesi utama Murai Batu G-24 A. "Pada awal lomba cuacanya sangat panas dan mempengaruhi penampilan burung," jelas Dwi Grenston kepada Burungnews.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan stabil yang ditunjukkan oleh Semeru terlihat pada sesi Murai Batu A dan G-24 B, untuk bisa menduduki posisi ke dua. Semakin meningkat penampilan Semeru untuk bisa menghipnotis para dewan juri dengan memberikan koncer A sebanyak dua kali pada sesi Murai Batu B dan C. Dengan hasil itu Semeru pantas diberikan penghargaan sebagai burung terbaik pada sesi Murai Batu oleh panitia lomba.

Sementara Mbah Subur milik Abah Tony dari Iron Fly, juga tampil kurang maksimal dan hanya bisa membawa pulang satu gelar kejuaraan pada tiket kelas utama Murai Batu G-24 A. Eksekutif Muda milik Wujaya dari Imperial BD dan Setan milik Fahmi dari MMS berada di posisi 2 dan 3. "Untuk pada sesi utama penampilan sangat bagus hingga menjadi juara," bilang Abah Tony.

 

VEGA-R GAGALKAN GREND APPLE KUASAI PODIUM TERATAS DI KELAS CUCAK HIJAU G-24 B.

 

Pada akhir acara selalu pelaksana lomba Farel menyampaikan beribu ribu terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan kepada semua pihak sponsor. "Tanpa Dukungan dari semua pihak acara ini tidak akan terlaksana, Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan dalam penyajian kami," ucapnya. (Juna Janganasem)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU TERBAIK DIBERIKAN KEPADA SEMERU MILIK DWI GRENSTON.

 

 

PEMENANG MURAI BATU G-24 A.

 

CENDET BARONG DAN JOKER SAMA-SAMA MEMBAWA PULANG DUA GELAR KEJUARAAN.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PEMENANG SESI AWAL KELAS CENDET A.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: dragon after warrior - buduran sidoarjo bank jatim green apple semeru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp