KOMUNITAS KOLIBRI BANJIRI DR TJIPTO CUP 2

DR. TJIPTO CUP 2 AMBARAWA #2

Peserta Kelas Kolibri Membludak, LB Bintang dan MB Hantu Laut Tampil Oke

Membludaknya peserta di kelas kolibri Dr. Tjipto Cup 2 Ambarawa menjadi bukti apabila penggemar kolibri sebenarnya haus akan lomba. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, gelaran kali ini sukses mendatangkan anggota KNI dari berbagai chapter seperti Salatiga, Temanggung, Semarang, Boyolali bahkan Pati.

Penuh dan ramainya kelas kolibri di Dr. Tjipto Cup 2 tak lepas dari kerjasama apik antara panitia dan komunitas Kolibri Ninja Ambarawa dan KRCS Semarang. Dibukanya dua kelas kolibri di lomba kali ini ternyata mendapat respon positif dari anggota komunitas dari berbagai chapter.

 

 

AGUS NASA. BERSAMA KNA DAN KRCS

 

Mewakili panitia, Agus Nasa mengaku terkejut dengan membludaknya kelas kolibri ninja di gelaran kali ini. “Aku lihat anggota komunitas konin ini memang fighter. Selama ada koordinasi, mereka ini pasti datang, mau jauh dan bawa motor juga dijabani. Terima kasih buat dulur-dulur konin, semoga kerja sama ini bisa berlanjut di even-even lain,” ungkapnya.

Tak hanya di kelas konin, hadirnya komunitas murai borneo di gelaran kali ini juga patut mendapat perhatian khusus. Selain komunitas ini memang berkembang pesat di area Salatiga dan sekitarnya, persaingan di kelas ini pun tak kalah seru dibanding kelas-kelas lain.

 

MANDALIKA. MB HANTU LAUT NAIK PODIUM

 

Hantu Laut, amunisi andalan Mandalika berhasil meraih podium puncak di kelas Ambarawa setelah tampil menonjol dengan gaya tarung ngocok sambil memutahkan isian. Sebagai salah satu amunisi yang sedang naik daun, Hantu Laut memang memiliki ciri khas dengan gaya sujud-sujudnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

GEN-DUB RHN SALATIGA. LB BINTANG STABIL DI JALUR JUARA

 

Di kelas love bird, penampilan apik ditunjukkan oleh love bird Bintang milik Gen-Dub RHN Salatiga yang berhasil meraih juara 2, 3 dan 3. Memiliki durasi kurang lebih 1,5 menit sekali narik, love bird bertipe fighter ini selalu membawa pulang tropi tanpa mis tiap kali diturunkan.

Penampilan tidak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Predator yang berhasil meraih kemenangan di kelas Standar PPBA. Bersaing ketat dengan Siwakarto dan Optimus, amunisi milik Kiki Ambarawa ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan diganjar koncer A.

 

KIKI AMBARAWA. LB PREDATOR JUARA LOVE BIRD STANDAR PPBA

 

Kemenangan ini sekaligus menyumbangkan poin bagi Tambak Boyo SF yang akhirnya keluar sebagai juara umum SF. Mengingat persaingan di kelas love bird saat ini semakin ketat, Ia berharap peforma amunisi miliknya tetap stabil dan konsisten.

Di kelas kenari, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh kenari New Tikung milik Wisnu Ambarawa yang berhasil mencetak double winner di kelas Standar Bebas PPBA dan Ambarawa. Tampil ngedur dengan durasi mumpuni, New Tikung sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

WISNU AMBARAWA. KENARI NEW TIKUNG CETAK DOUBLE WINNER

 

Menurut Wisnu, penampilan apik New Tikung tak lepas dari perawatan yang konsisten dan teratur. Untuk menjaga asupan nutrisi pada amunisi miliknya, Ia menggunakan pakan Maxx Power. Minggu depan, Ia berencana menjajal kualitas amunisi di Karanganyar Vaganza.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

MC PETEH AGUSTA. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

KATA KUNCI: dr tjipto cup 2 konin krcs kna bintang hantu laut predator new tikung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp