DUTA KAMBING HITAM. JUARA UMUM BC

DR RIEZKI CUP 2 WONOGIRI

Citra Menang Nyeri, Wani SF dan Duta Kambing Hitam Juara Umum

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh love bird Citra di Dr. Riezki Cup 2 Wonogiri mengantarkan gaco milik Mr. Nadit ini meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Meraih poin tertinggi, Wani SF dan Duta Kambing Hitam keluar sebagai juara umum.

Bertempat di gantangan Randusari, Ngadirojo, Wonogiri, lomba burung berkicau Dr. Riezki Cup 2 yang dilaksanakan pada Minggu, 18 Maret 2018 berlangsung tertib dan kondusif. Selain diikuti oleh pemain lokal, event tahunan ini juga diikuti oleh kontestan dari Sukoharjo, Solo, Sragen, Pacitan, Magetan dan Ponorogo.

 

 

NADIT. LB CITRA MENANG NYERI

 

Berulang kali ngekek panjang dan volume keras, love bird Citra berhasil keluar sebagai bintang lapangan di kelas Iki Mawon dan Plinteng Semar B. Meski tak diunggulkan, love bird palamas ini berhasil menarik perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

“Alhamdulillah, Citra mau ngekek dan bisa menghibur penonton meski main di lomba sekelas cup. Udah naik level sekarang, nggak main di latber/latpresan aja. Semoga tetap stabil dan konsisten di jalur juara,” ungkap Nadit. Kini, Ia mulai membidik Colomadu Cup yang akan dilaksanakan Minggu, 25 Maret 2018.

 

HOKKY STEK. SUKSES BERSAMA LAWU JR DAN LARAS ATI

 

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh Lawu Jr yang berhasil menempati urutan runner up di kelas ini. Meski bertipe fighter, amunisi andalan Djarwo Hokky Stek ini mampu memberikan perlawanan sengit sepanjang perlombaan dengan aksi ngekek rajin dengan durasi mumpuni.

Di kelas Plintheng Semar A, love bird yang merupakan hasil ternak sendiri ini berhasil menempati posisi ketiga. Di kelas lain, Hokky Stek SF juga berhasil menempatkan Laras Ati di posisi ketiga di kelas Gunung Gandul. “Bisa lihat ternakan sendiri menang di even kayak gini tuh rasanya bangga. Nggak sia-sia usaha kita buat nglatih dan mbunyiin burung,” ungkapnya.

 

ARI KD. MB THE ROCK STABIL DI JALUR JUARA

 

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas murai batu yang kali ini mempertemukan The Rock, Nahkoda dan Raja Ngomyang di kelas Iki Mawon. Bermaterikan isian kenari, love bird, jenggot, cililin dan burung burung kecil, murai batu The Rock keluar sebagai pemenang setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba.

Nahkoda, amunisi andalan Wawan Soker berhasil menempati posisi runner up di kelas ini. Kurang maksi di awal lomba, murai batu ekor putih ini sebenarnya sempat mencuri perhatian juri di akhir perlombaan. “Tadi emang sempat ada jedanya di awal-awal, kalau enggak dah pasti dikasih A,” ungkapnya.

 

WAWAN SOKER. NAHKODA SIAP KE KAMBING HITAM CUP

 

Wawan mengakui kalau amunisi andalannya memang dalam kondisi kelelahan setelah didur beberapa minggu terakhir. Siap turun di Kambing Hitam Cup Sleman, Ia berencana mengistirahatkan amunisinya minggu depan.

Tampil menonjol dengan tembakan cililin panjang di tengah-tengah lomba, murai batu Metropolis milik Koh Miming berhail meraih kemenangan di kelas Gajah Mungkur. Ditempel ketat oleh The Rock, murai batu noktah ini tampil trengginas dari awal sampai akhir lomba.

 

LINGGAR. METROPOLIS JUARA KELAS GAJAH MUNGKUR

 

Dengan prestasi ini, Linggar mengisyaratkan akan kembali menurunkan Metropolis ke Colomadu Cup Karanganyar akhir bulan ini. “Metropolis dah comeback tadi, minggu ngarep siap gas Colomadu bawa murai ma ijo,” ujarnya percaya diri.

Di akhir lomba, Wani SF yang dimotori oleh Agus Warna Warni dinobatkan sebagai juara umum single fighter setelah mendulang poin dari Jeng Kelin, Jandara, dan Citra. “Jeng Kelin dan Citra dapat nomor satu, Jandara dapat nomor dua dan tiga. Akhirnya, perjuangan kita nggak sia-sia. Wani SF bisa juara SF juga,” ungkapnya bangga.

 

WANI SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Dominasi kelas murai batu dan cucak hijau Duta Kambing Hitam yang dipromotori oleh Bangun keluar sebagai juara umum BC. Poin diperoleh dari The Rock, Nahkoda, Nogo Ngomyang, Metropolis, Kapten, Rambo, Sniper dan Miyabi.

Bangun mengucapkan terima kasih atas dukungan kawan-kawannya sehingga Duta Kambing Hitam Cup berhasil keluar sebagai juara umum di gelaran kali ini. “Mohon dukungan dari kawan-kawan Solo Raya untuk hadir dan berpartisipasi di Kambing Hitam Cup,” ungkapnya.

 

PANITIA DR. RIEZKI CUP 2

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Meskipun kurang maksimal jumlah peserta yang hadir di gelaran kali ini, Dr. Riezki Cup diharapkan menjadi salah satu lomba ikonik di Wonogiri yang selalu diserbu kicaumania dari berbagai kota.

 

DATA JUARA DR. RIEZKI CUP 2 WONOGIRI, MINGGU 18 MARET 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

DR RIEZKI. SEMPATKAN HADIR DI SELA KESIBUKAN

 

JURI DR. RIEZKI CUP 2

 

PANJUL. PLECI UNDERDOG MENANG NYERI

 

MB THE ROCK

KATA KUNCI: dr riezki citra the rock

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp