BROSUR DPRD CUP IV KARANGANYAR

DPRD CUP IV KARANGANYAR 3 MARET 2019

Kelas Utama Tanpa Potongan, Ada Kelas Khusus Untuk Kepala Dinas dan Instansi

Dalam rangka Hari Ulang Tahun DPRD Karanganyar Ke-68, panitia akan menggelar Minggu Berkicau Piala DPRD Cup IV pada Minggu, 3 Maret 2019. Melombakan murai batu dan cucak hijau sebagai kelas utama, pemenang akan mendapatkan hadiah utuh tanpa potongan.

Bekerja sama dengan BSA Even Organizer dan IKM Karanganyar, Disparpora dan DPRD Karanganyar akan mengadakan lomba burung berkicau bertajuk Minggu Berkicau Piala DPRD Cup IV pada Minggu, 3 Maret 2019 di Arena Gantang GOR RM Said (Belakang Kantor DPRD) Karanganyar.

 

 

SISTEM PENILAIAN LOVE BIRD DPRD CUP IV KARANGANYAR

 

Terdiri dari 32 sesi yang terbagi dalam 6 kelas, gelaran yang dimotori oleh Mr. Indra Adi Kusuma ini akan melombakan murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, anis merah, kenari, love bird, love bird fighter, love bird PAUD, pleci, prenjak, tledekan dan konin.

Dengan bandrol tiket 150 ribu rupiah, kelas utama DPRD akan melombakan kelas Murai Batu dan Cucak Hijau. Pemenang pertama akan memperoleh hadiah berupa uang pembinaan sebesar 1,5 juta + 0,5 juta rupiah, tropi eksklusif, dan piagam penghargaan. Masing-masing pemenang juga akan mendapat hadiah utuh tanpa potongan.

 

JADWAL LOMBA DPRD CUP IV KARANGANYAR

 

Khusus untuk kepala dinas dan instansi, panitia juga akan membuka kelas Murai Batu OPD dengan tiket 150 ribu rupiah. Selain untuk mengakomodir kepala-kepala dinas dan instansi yang memiliki murai batu, hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa ada sinergi antara pemerintah dan kicaumania.

Panitia juga akan membuka kelas Disparpora, Komisi, Fraksi dan Aspirasi dengan harga tiket terjangkau dan variatif. Tak hanya itu, panitia juga menggandeng komunitas seperti anis merah, tledekan, prenjak, dan konin untuk meramaikan gelaran kali ini.

 

PEMESANAN TIKET

 

Kalau kamu tak ingin melewatkan salah satu even tahunan di Karanganyar ini, segera amankan tiketmu dengan menghubungi Indra Adi Kusuma di nomor 082220906699. Informasi lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur, pemesanan tiket ditutup Sabtu, 2 Maret 2019 pukul 21:00 WIB.

 

BROSUR DPRD CUP IV KARANGANYAR LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: dprd cup iv karanganyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp