PAPA MUDA SF. LB BONCI BUKA KEMENANGAN

DPRD CUP III KARANGANYAR

Dibuka Langsung Oleh Pakdhe Manto, LB Bonci Menang Di Sesi Perdana

Tampil rajin dan gacor dari awal perlombaan, love bird Bonci berhasil meraih podium pertama di kelas Komisi A DPRD Cup III Karanganyar. Ditempel ketat oleh Rudal dan Gading, gaco andalan Papa Muda SF ini berhasil meraih poin tertinggi.

Dibuka langsung oleh Pakdhe Manto selaku Ketua DPRD Karanganyar, lomba burung berkicau DPRD Cup III Karanganyar dimulai pukul 11:00 tepat. Dalam sambutannya, Pakdhe Manto mengungkapkan apabila lomba burung merupakan kegiatan positif yang dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

 

 

PAKDHE MANTO. LAKUKAN PENGGANTANGAN SIMBOLIS

 

“Bisa dibilang lomba burung ini merupakan salah satu bentuk ekonomi kreatif yang bisa dilakukan oleh penduduk kota maupun desa. Keberadaan lomba bisa menggerakkan para pedagang, peternak bahkan warga sekitar,” jelasnya. Dalam kesempatan ini, Panitia juga meminta Pakdhe Manto membuka lomba dengan melakukan penggantangan simbolis.

Tampil menghentak dari awal lomba, love bird Bonci milik Papa Muda SF berhasil meraih kemenangan di sesi ini setelah berhasil mengumpulkan poin tertinggi. Meski mendapat perlawanan ketat dari Rudal dan Gading, love bird warna ijo ini berhasil unggul dalam perolehan poin.

 

INDRA, RUDI NRS DAN HANUNG

 

“Alhamdulillah, Bonci mau kerja maksimal dan kebagian juara satu. Moga-moga di sesi selanjutnya mau kerja dan masuk lagi,” ungkapnya. Saat ini lomba telah masuk ke sesi kesembilan dari total 26 kelas yang akan dilombakan.

 

DATA JUARA DPRD CUP III KARANGANYAR LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

H. SUMANTO,-H.-ROBER-CHRISTANTO,-H.-EKO-SETIYONO

 

PERWAKILAN-DINAS-PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp