ARIEL. BERSAMA ANIS MERAH PAK TANI

DPRD CUP III KARANGANYAR #4

Berkat Tangan Dingin Bocah SMP Ini, AM Pak Tani Naik Podium

Keberhasilan anis merah Pak Tani meraih podium pertama di kelas Fraksi tak lepas dari tangan dingin Ariel, bocah asal Tawangmangu yang baru duduk di kelas tujuh SMP. Meski harus bersaing dengan anis merah papan atas se-Solo Raya, Pak Tani tampil mengejutkan dan diganjar koncer A.

Selain kelas tledekan, prenjak dan pleci, ramainya DPRD Cup III Karanganyar tidak lepas dari hadirnya komunitas anis merah di gelaran yang diprakarsai oleh Mr. Indra ini. Kurang lebih 40an aniser terlihat hadir membawa amunisi-amunisi terbaiknya.

Sambil ngobrol santai dan senda gurau, para aniser ini terlihat guyub rukun dan akrab saat melakukan pengechasan. Selain berbincang soal materi, settingan dan perawatan, para aniser ini juga membahas tentang sejumlah agenda lomba yang akan mereka serbu di bulan ini.

 

 

SUASANA PENGECASAN ANIS MERAH

 

Untuk wilayah Solo Raya sendiri, mereka siap menyerbu Piala Sambernyawa (11/2), Angkasa Pura Cup (18/2) dan Solo Kota Budaya (25/2). Sementara, Road To Presiden Jokowi Klaten (18/2) dan Malioboro Vaganza menjadi alternatif bagi aniser yang ingin merasakan atmosfir baru dengan lawan berbeda.

Bersaing dengan Gentho dan Plangi, anis merah Pak Tani yang dikawal oleh Ariel tampil mengejutkan dan keluar sebagai pemenang di kelas Fraksi setelah bongkar isian sambil teler dari awal sampai akhir lomba. Tanpa diberi aba-aba, bocah kelas sembilan SMP ini langsung bersorak kegirangan begitu juri memberikan bendera koncer A di bawah gantangan gaco miliknya.

 

ARIL. DATANG DARI TAWANGMANGU BERSAMA KAWAN-KAWAN

 

Ditemui burungnews sesaat setelah lomba, Ariel bercerita kalau ini pertama kalinya Pak Tani turun di lomba besar setelah diboyong dari Jember beberapa minggu yang lalu. “Ini pertama kali turun di even besar dan langsung dapat juara. Benar-benar nggak nyangka. Gak bisa diungkapin dengan kata-kata,” ungkapnya bangga.

Memiliki suara nyaring dan gaya tarung teler sambil nyacah-nyacah, Pak Tani mungkin akan menjelma menjadi salah satu ancaman baru bagi aniser di area Solo dan sekitarnya. “Suaranya semlengit, isian e kayaknya dominan burung-burung kecil kayaknya,” ujarnya sedikit ragu.

 

====

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA.  Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

 

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda. HOTLINE: 0813.2941.0510

====

 

Jika tidak ada halangan, Ariel akan menurunkan amunisi barunya ke Piala Sambernyawa Minggu depan. “Untuk sementara, Aku main di area Karanganyar dulu. Kalau main jauh berat diongkos. Aku kan masih sekolah,” lanjutnya.

Munculnya Ariel sebagai salah satu pemain anis merah baru yang bisa meraih prestasi tentu memberi warna baru bagi kelas anis merah di area Solo Raya yang saat ini masih mengalami fase pasang surut. Semoga muncul Ariel-Ariel baru yang bisa membuat burung yang pernah populer di tahun 2000-an ini bergairah kembali.


 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: dprd cup iii kra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp