WAWAN SHEVAMEDICA. MB NAHKODA MENCUAT

DPRD CUP III KARANGANYAR #3

Nahkoda dan Wali Mencuat, Tawon Tetap Mengancam

Penampilan istimewa ditunjukkan oleh murai batu Nahkoda di DPRD Cup III Karanganyar dengan meraih juara pertama dan ketiga. Bongkar isian dengan gaya tarung happy, debutan baru Wawan Shevamedica ini tampil menonjol dan berhasil menghipnotis juri.

Turun di kelas utama DPRD, murai batu Nahkoda tampil ciamik dengan aksi ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan cililin panjang yang menembus gendang telinga. Sempat mencuri perhatian juri, gaco milik Wawan Shevamedica ini harus puas di posisi ketiga setelah berikan perlawanan sengit pada Racun Timur dan Tsunami.

 

 

SINYO COLE. MB RACUN TIMUR JUARA KELAS UTAMA

 

Meski debutan baru, murai batu ekor putih ini tampil edan saat diturunkan di kelas Komisi dan berhasil keluar sebagai kampiun. “Nahkoda ini amunisi baru, Pesiar sudah sold out. Materinya lengkap, mainnya happy sambil sujud-sujud,” ungkapnya. Dengan torehan prestasi ini, Wawan optimis untuk menurunkan amunisi barunya ke Piala Jogja Istimewa.

Datang dari Wonogiri, Niswara SF berhasil menduduki urutan kedua kelas DPRD dan urutan ketiga kelas Komisi setelah murai batu Tsunami tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. “Meskipun tak menjadi yang terbaik, Tsunami tetap berikan ancaman serius bagi lawan-lawannya,” jelas Habib.

 

HABIB NISWARA SF. MB TSUNAMI PODIUM KEDUA DAN KETIGA

 

Dengan prestasi yang didapat oleh Tsunami, Habib mengisyaratkan akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke Angkasa Pura Cup. “Semoga di Angkasa Pura nanti, Tsunami mau nampil maksimal dan kebagian juara lagi,” harapnya.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh cucak hijau Tawon andalan VIP Soba dengan meraih posisi runner up di kelas DPRD. Berikan perlawanan sengit pada Sekipu, gaco milik Mr. Radja ini bongkar isian sambil ngentrok jambul selama perlombaan.

 

VIP SOBA. CH TAWON TETAP MENGANCAM

 

Kemenangan ini menjadi bukti apabila Tawon menjadi salah satu cucak hijau yang tak boleh dipandang sebelah mata. “Kemenangan ini jadi bukti kalau Tawon bisa menang di lintas EO. Mau EO apapun kalau pas maksimal, Tawon biasanya selalu masuk,” tandasnya.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh kacer Ontoseno besutan Andry Gethuk LA MS yang sukses meraih podium pertama kelas Komisi dan ketiga kelas Fraksi. “Kalau untuk area Karanganyar, Ontoseno ini udah sering menang. Terakhir di Sragen malah borong juara,” ungkapnya.

 

ANDRI GETHUK. KACER ONTOSENO STABIL DI JALUR JUARA

 

Adipura, gaco andalan Fauzi Freshmix berhasil meraih posisi runner up di kelas Fraksi setelah tampil oke dari awal sampai akhir lomba. Meski main dalam kondisi hujan, Adipura mampu mengimbangi Predator yang berhasil keluar sebagai kampiun.

Didapat beberapa hari lalu, cendet Wali tampil maksimal dan keluar sebagai kampiun di kelas Fraksi setelah tampil nagen dengan senjata andalan roll speed dan volume di atas rata-rata. “Ini jadi bukti kalau aku nggak salah beli, ini baru kapan hari kudapat di Tugu Boto,” terang Mamat.

 

MAMAT SOLO / FAUZI FRESHMIX. SUKSES BERSAMA WALI DAN ADIPURA

 

Dengan kemenangan ini, Mamat semakin yakin untuk menurunkan amunisi barunya ke Angkasa Pura Cup pada Minggu, 18 Februari mendatang. “Moga-moga Wali sudah siap diajak jalan-jalan lagi. Kalau nggak ada gaco, males mau turun ke lapangan. Bulan ini kan lagi banyak even akbar,” lanjutnya.

Selain menjadi ajang pertarungan gaco-gaco papan atas dari Solo dan sekitarnya, gelaran kali ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kopdar bagi komunitas anis merah, pleci dan tledekan. Full gantangan kelas ini tak lepas dari hubungan baik yang dijalin panitia dan komunitas.

 

DATA JUARA DPRD CUP III KARANGANYAR LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

Ke JOGJA ISTIMEWA, pastikan pulang membawa cenderamata paling istimewa. Biar pasti kebagian, bisa pre order dari sekarang ke 0852.5863.4229

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp