KETUA DPW BERSAMA JAJARAN PENGURUS DPC KEBUMEN

DPC RONGGOLAWE KEBUMEN TERBENTUK, 17 APRIL LOMBA PERDANA

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya terbentuklah pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Ronggolawe Kabupaten Kebumen pada 20 Februari 2016 di kediaman Ir. Yunianto Jalan Mangga Kebumen.

Ir. Yunianto atau sering disapa Anto SKC selaku tuan rumah dan didaulat sebagai penasehat menyambut baik terbentuknya DPC Kebumen, dan berharap bisa memberikan yang terbaik buat dunia perburungan khususnya di Kebumen dan kota lainnya.

Aipda Kuswandaru duduk sebagai Pembina, ketua I saudara Nanda Wachid Kurniawan (Wawan Gareng), dan ketua II saudara Sari Awan. Tohari sebagai bendahara I, dan Daldiri bendahara II, Budi Riyanto sebagai sekretaris I dan Dedy sekretaris II.

            Seksi penjurian yang merupakan ujung tombak sebuah EO ditempati Agus PLN dan Ari, Matius Gepeng dan Revangga duduk di seksi perlombaan. Miftahudin sebagai humas, dan bagian konservasi dipegang Irul KYT.

Pelantikan pengurus DPC Kebumen dilakukan oleh Hanes sebagai ketua DWP (Dewan Pimpinan Wilayah) Ronggolawe Jawa Tengah & DIY. Hanes berpesan kepada pengurus DPC Kebumen agar bekerja yang baik dengan mengutamakan kepentingan kicaumania, dan senantiasa bekerja sama dan saling koordinasi dengan DPC dari kota lainnya.

SARI AWAN, ANTO SKC, WAWAN GARENG

            “Semoga kepengurusan DPC Kebumen bisa amanah mengemban tugas dalam mengurus organisasi ini, mengedepankan kepentingan umum / organisasi dari pada kepentingan sendiri. Bisa menjalin kerjasama dengan EO lainnya,” tutur Hanes.

            Setelah dilantik dan diresmikan oleh ketua DPW, kepengurusan baru langsung mengadakan rapat guna membahas langkah-langkah selanjutnya. Dari hasil rapat yang dilakukan secara musyawarah mufakat, DPC Kebumen akan menggelar even perdana pada 17 April 2016.

            “Mohon dukungan dan suportnya, semoga DPC Kebumen bisa mengemban tugas dengan baik dan benar sesuai dengan harapan semua. InsaAllah tanggal 17 April, kita akan mengadakan launching,” ucap Wawan Gareng yang diamini seluruh pengurus.

 

 

SUSUNAN PENGURUS RONGGOLAWE DPC KEBUMEN

Sekertariat : Jl Kolonel Sugiono No 9 Kebumen

Pembina                      : Aipda Kuswandaru

Penasehat                    : Ir. Yunianto

 

1. Ketua I                    : Nanda Wachid Kurniawan

    Ketua II                  : Sari Awan

2. Bendahara I             : Tohari

     Bendahara II          : Daldiri

3. Sekretaris I              : Budi Riyanto

      Sekretaris II          : Dedy

 

Seksi Seksi :

1. Penjurian                 : Agus PLN Dan Ari

2. Perlombaan             : Matius Gepeng Dan Revangga

3. Humas                     : Miftahudin

4. Konservasi              : Itul KYT

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp