HOLIDAY USAI JUARA DI PARTAI FINAL KHOFIFAH CUP

DOUBLE WINNER TERMASUK PARTAI FINAL KHOFIFAH CUP

Pembuktian AM Holiday dan Incaran Lomba Berikutnya

Khofifah Cup, salah satu event yang benar-benar menempatkan anis merah di partai bergengsi. Saat ini, jadi satu-satunya event yang membuka partai final, bagi jago yang sebelumnya sudah lolos di babak penyisihan.

Inilah tantangan yang membuat Alvin CP dari Tasikmalaya mengirimkan salah satu andalannya, Holiday melawat jauh ke Surabaya, Minggu 6 November yang lalu. Bagi Holiday, juara tanpa melewati babak penyisihan sudah biasa.

 

DUA TROPI KHOFIFAH, REKOR TERSENDIRI BAGI HOLIDAY DAN ALVIN CP

 

Pada kelas final, tentu semua kontestan harus melewati babak penyisihan dulu. Butuh burung yang benar-benar luar biasa stabil dengan power yang tak gampang melempem.

Dua sesi itu, mulai lolos penyisihan hingga kemudian berlaga di babak final, dilewati Holiday dengan relatif mulus. Ya, Holiday akhirnya bisa juara 1 di partai final Piala Gubernur Jatim – Khofifah Cup. Inilah salah satu kelas anis merah paling prestis di tanah air. Juara di kelas ini jelas akan menjadi catatan rekor tersendiri baik bagi Holiday maupun Alvin CP.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Holiday kemudian juga menang di satu kelas prestis lainnya, Jembatan Merah. “Senang dan puas sekali, Holiday sudah kembali menunjukkan penampilan terbaiknya, juga semakin stabil. Sudah bisa tampil apik sampai 3 kali, dengan meraih juara kelas paling prestis partai final, ini kan harus turun dua kali dengan setidaknya sama baiknya. Kemudian satu kelas lain yang tanpa penyisihan,” jelas Alvin CP kepada burungnews.com, beberapa hari kemudian.

Di Khofifah, semua burung terbaik di tanah air, mulai Bali, blok timur, blok tengah, hingga blok barat, kumpul jadi satu. Holiday sudah memberikan bukti yang lebih dari cukup, apalagi sebelumnya pada gelaran “Piala Dunia”-nya lomba burung berkicau, Piala Raja Jogja, juga sudah menjadi yang terbaik.

 

HOLIDAY TEAM DI PIALA RAJA 2022

 

Dari dua event tersebut sebenarnya Holiday sudah mendapatkan pengakuan luas sebagai yang terbaik, namun Alvin masih ingin melengkapi prestasinya di tahun 2022.

“Kita akan jaga supaya Holiday tetap pada top perfoma hingga akhir tahun. Masin ingin menang di dua event, satu event prestis di Bali, dan satu lagi tentu saja Presiden Cup V pada 18 Desember besuk di Parkir Timur Senayan. Semoga mimpi ini bisa kesampaian,” imbuh Alvin.

 

 

Salah satu pilihan event spektakuler di Bali, adalah Piala Ketua AMM, 25 Desember. Event yang mengadopsi SMM, 24-G, tanpa korlap.

“Event Bali masih kita lihat-lihat dulu, belum diputuskan mau turun di mana. Yang jelas, idealnya ada jeda yang cukup dari gelaran Presiden Cup VI, apakah sebelumnya, atau setelahnya,” ujar Alvin lagi.

Di blok barat yang relatif lebih terjangkau dari Tasikmalaya ,sejumlah event prestis dan menantang juga sudah di depan mata. Mulai dari 3rd Anniversary Mr. AB SF Garut (20/11) hingga Dirajenad Cup I Bandung (27/11). [maltimbus]

 

DATA JUARA AM HOLIDAY DI KHOFIFAH CUP

 

 

BROSUR 3rd ANNIV. AB SF GARUT:

 

BROSUR DIRAJENAD CUP I BANDUNG:

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: khofifah cup am holiday alvin cp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp