PANDORA SF. MB RAMBO MENANG NYERI

DOLOP BERBAGI WONOSOBO

100% Keuntungan Untuk Amal, MB Rambo Nyeri, LB Rudal, & Bhatara Berbagi Juara

Aksi penggalangan dana untuk amal yang dilakukan Dolop BC Wonosobo melalui even bertajuk Dolop Berbagi pada Minggu 27 Mei bertempat di gantangan Gencar Kejiwan Wonosobo, berjalan lancar dan sukses dihadiri kicaumania Wonosobo dan sekitarnya.

Tak tanggung-tanggung, 100% keuntungan dari gelaran ini semua disumbangkan untuk amal yang diberikan kepada yatim piatu dan fakir miskin. Setelah lomba berakhir, semua panitia, team juri, dan media burungnews.com melakukan buka bersama.

 

 

PANITIA DAN JURI, TERIMAKASIH PARTISIPASI DAN DUKUNGANNYA

 

“Terimakasih partisipasi kicaumania, Gencar Team, rekan-rekan panitia dan team juri yang bertugas, serta para sponsor yang telah mendukung even ini, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Amin,” ucap Yudi ketua Dolop BC.

Rudi Nugroho dan Mr. Tugiyo yang turut hadir meramaikan jalannya lomba, angkat dua jempol untuk Dolop BC. “Selamat buat Dolop BC, semoga aksi mulia ini bisa dicontoh EO lainnya. Dari hobi burung, kita bisa peduli terhadap sesama yang kurang beruntung,” tutur Rudi yang diamini Mr. Tugiyo.

 

MR TUGIYO DAN RUDI NUGROHO, SELAMAT BUAR REKAN-REKAN DOLOP BC

 

Mr. Tugiyo Pandora SF yang menurunkan murai andalannya yang bernama Rambo, tampil maksi di dua laga yang tersedia. Awal hingga akhir lomba, kinerja Rambo stabil dan penuh dengan power. Akhirnya, Rambo sukses menang nyeri.

Demit milik Faiq Star BF yang dalam kondisi bulu mulai lepas, masih mampu memberi perlawanan sengit terhadap lawan-lawannya. Dua kali tampil, Demit masih mampu masuk peringkat 5 dan 2. “Bulu ada yang lepas, alhamdulillah Demit masih raih prestasi,” tutur Faiq.

 

 

PIKACU BC, BORONG JUARA DI KELAS PENTET

 

Komunitas pentet Wonosobo yang tergabung dalam Pikacu BC, hadir dengan menurunkan gaco terbaiknya seperti Serdadu, Maxc Donald, Ndita, dan Yaknza. Dua kelas pentet yang diikutinya, Pikacu BC sukses borong juara.

Love bird konslet yang sudah langganan juara dari Wonosobo, turut bersaing di dua kelas love bird non bursa. Bhatara milik Ponco dan Rudal milik Saryono, harus berbagi juara satu. Bhatara unggul di kelas Damai Indonesia, sedangkan Rudal jadi yang terbaik di kelas BGZ Jaya.

Tak hanya di kelas love bird, Ponco juga sukses menuai prestasi atas bersama kacer Jaran Goyang. Dua kali tampil, Jaran Goyang menang nyeri di peringkat dua. Juara satu kelas kacer, digondol Kera Sakti milik Wie Kacer dari Balakosa BC dan Raja Salman koleksi Deva BGZ Jaya.

 

DEVA BGZ JAYA, KACER RAJA SALMAN TAK TERBENDUNG

 

Satu-satunya burung yang menuai kemenangan hattrick, yaitu love bird Paud Arogan milik Acong dari Luwes BC. Dengan durasi panjang dan kerja ngedur, kenari Hipnotis milik Andi SHR sukses menempati peringkat satu.

“Mohon maaf bila dalam gelaran ini masih ada kekurangan, sampai jumpa di even Dolop BC berikutnya,” imbuh Yudi. Pekan depan 3 Juni, dua even digelar bersamaan yaitu  Latpres Dipayuda Banjarnegara dan Ramadhan Ceria 2018 WBC Wanadadi. Dilanjutkan even Banyumas Ramadhan Cup Logawa Purwokerto (10/6).

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PONCO DI BC, LB BATHARA TERBAIK, KACER JARAN GOYANG 2 KALI RUNNER UP

 

HARI BF BANJARNEGARA, CUCAK IJO SLENTO GAET JUARA 3 DAN 2

 

JAWARA LB NON BURSA DAMAI INDONESIA BERBAGI

 

 

KAKA DAN BASUKI STAR BF, PANTAU KELAS LB

 

MBAH JOKO, SENIOR KICAUMANIA WONOSOBO

 

ANDI SHR, HIPNOTIS TERBAIK DI KELAS KENARI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: dolop berbagi wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp