KELAS LOVE BIRD DIPENUHI NGEKEKMANIA DARI BERBAGAI KOTA.


DOLLY BERKICAU 2021 – SURABAYA, #1: Pertempuran Seru Love Bird Konslet dan Fighter, Hingga Setiap Kelasnya Selalu Full

Event perdana Dolly Berkicau 2021 Minggu, 10 Januari 2021 mampu menyedot banyak ngekekmania, hingga nyaris semua kelas yang dimainkan selalu terisi penuh.

Suasana yang nyaman di gantangan yang berlokasi di Jalan Kupang Gunung Timur 1 No 14 Surabaya, membuat antusias para ngekek mania untuk meramaikan gelaran perdana yang bertajuk Dolly Berkicau 2021. "Saya tidak menyangka kelas love bird yang hadir burung kelas Nasional, rata-rata ngekeknya durasi super semua," ungkap Tjipto Widodo selaku Korlap.

 

ADIPATI SATU-SATUNYA JAWARA YANG MERAIH JUARA PERTAMA.

 

Berkumpulnya jawara-jawara love bird konslet dan fighter dari berbagi kota di pulau Jawa seperti Kurowo, Adipati, Mabok, Cantona, Radiator, Teller, Ferguso, Amel dan Angling Darmo dan masih banyak lagi yang lainnya untuk menikmati kekean para burung-burung hebat.

Adipati milik Anugrah Palu yang dikawal oleh Dika Cyril menjadi satu-satunya jawara yang bisa membwa pulang dua gelar utama pada sesi Love bIrd Konslet G-16 dan M2 Bebas A. "Saya bersyukur hari ini bisa meraih juara di kelas utama," bangganya.

 

UGIK DAN ARDHAN SELALU MERAIH HASIL POSITIF BERKAT ANGLING DARMO.

 

Mengandalkan ngekek durasi jeda rapat berkali-kali Adipati bisa mengunci satu gelar pertama di kelas utama Love Bird Konslet A. Ciamik milik Bayu dari Rayap Laut SF dan Habibi milik Ismail dari Blakrak SF di nomor urutan dua dan tiga.

Kembali bermain di kelas Love Bird Baby M2 Bebas A, Adipati makin menunjukkan ketangguhannya sebagai burung jawara untuk bisa mengambil gelar yang kedua. Diikuti oleh Mabok milik Abah Sakri dari Duta Roda Gila Cup 1 dan Radiator milik Boss Udd dari ARBP berada di posisi dua dan tiga.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pertarungan seru juga terlihat dipartai Love Bird Reguler A dan L1 A, Habibi milik Ismail dari Blakrak SF harus berjuang mati-matian untuk bisa meraih podium utama bertempur dengan Kurowo milik Yudhistira dari Deltasari SF dan Adipati untuk bisa menduduki posisi 3 besar.

Begitu juga dengan Teller milik Kampreat dari Markipat Team, memiliki gaya putar kepala sambil ngekek Teller bisa mengunci satu kemenangan pada kelas spesialisnya Love Bird L1 A. Disusul oleh Ciamik dan Radiator berada di posisi dua dan tiga.

 

FERGUSO MENCURI SATU KEMENANGAN PADA SESI AWAL LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Tidak kalah serunya di partai kelas fighter, love bird fenomenal yaitu Ferguso milik H Afif dari Ciliput 85 bisa merebut podium teratas di sesi pembuka lomba Love Bird Fighter A diikuti oleh Angling Darmo milik Ugik MNC dari Duta Bongol Cup 1 dan Brotoseno milik A Rohim dari Papa Muda SF.

Sedangkan Angling Darmo burung yang lagi naik daun di Surabaya dan sekitarnya, mampu mencuri satu kemenangan di kelas Love Bird Fighter B dengan mengalahkan Wong Lawas milik Oblo dari Argasel BC dan Queen milik ARBP dari Duta Suroboyo Wani. "Untung Ferguso dan Amel kerjanya tidak maksimal hingga Angling Darmo bisa menjadi yang terbaik," bilang Ardhan sang pengawal burung.

 

TELLER SPESIALIS JUARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

Sukses Ciliput 58 berkat Ferguso, diikuti oleh jagoan baru Amel milik Wit pada sesi Love Bird Paud A dengan menggondol juara 1 dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya Happy milik Fajar dari Kraton BC dan Messi milik JM 27 dari D BC sebagai juara 2 dan 3. "Semoga kedepannya Amel bisa membanggakan tim Ciliput 58," ucap Ndowe Prasetiyo sang pengawal burung. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DOLLY BERKICAU 2021 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RADIATOR MILIK BOSS UUD STABIL MASUK ANGKA KECIL.

 

AMEL MENYUMBANG SATU GELAR BUAT TIM CILIPUT 58.

 

 

PAPA MUDA SF MASIH BISA MEMBAWA PULANG JUARA 3, 3 DAN 4.

 

PARA PEMENANG LOVE BIRD L1 A.

 

 

KATA KUNCI: dolly berkicau 2021 surabaya

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp