JADWAL DAN ATURAN DOKTER CIPTO CUP 2

DOKTER CIPTO CUP 2 AMBARAWA

Tiketnya Terjangkau, Hadiah Mewah + Bonus, Yuk Lihat Jadwalnya

Gelaran Dokter Cipto Cup 2 di Pasar Sapi Ambarawa akan digelar Minggu 17 Maret besuk. Panitia pun sudah merilis jadwal, semua ada 31 sesi. Tiketnya sangat terjangkau, mulai 30 ribu hadiah 400 ribu + 50 ribu hingga 100 ribu hadiah 1,5 juta + 250 ribu rupiah.

Hadiah dipastikan akan full bila peserta mencapai 33. Jumlah yang rasanya akan mudah dicapai bila melihat antusiasme peserta yang begitu besar. Selama ini, even yang digelar di Pasar Sapi Ambarawa tak pernah sepi peserta. Apalagi bila merujug pada gelaran Dokter Cipto yang pertama, setahun yang lalu.

 

 

 

Menurut Beta, hingga saat ini pesanan tiket juga mengalir deras. “Beberapa kelas hampir habis, secara umum sudah di atas 50 persen. Jadi rasanya tak perlu kawatir, hadiah rasanya akan keluar utuh semua, demikian pula bonusnya.”

Kelas-kelas yang di wilayah ini cukup ramai peminatnya, antara lain cendet, cucak hijau, kacer, murai batu, murai batu borneo, love bird, kenari, anis kembang, selain juga anis merah. Panitia juga membuka dua kelas kolibri.

Yang belum pesan tiket, segera saja hubungi Betha di 0856.4012.5757

BROSUR LENGKAP, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: dokter cipto cup 2 pasar sapi ambarawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp