ARKA KETIKA BERADA DI RUANG PEMASTERAN.

DOJO BF – BATU

Kisah Pencetak Asli Lambada, Lambada Reborn & Avatar, Berikut Harga Adiknya Avatar

Arka sang pemilik Dojo BF merupakan spesialis pencetak pastol jawara yang prestasinya hingga nasional. Bahkan mantan hasil ternakannya yakni Lambada Reborn dan Avatar berhasil membawa pulang hadiah mobil di gelaran SMM.

Perjalanan Dojo BF untuk menelurkan burung-burung jawara seperti Lambada, Lambada Reborn, Avatar, Jelsy dan Batman terlihat indah. Namun banyak lika-liku untuk bisa melahirkan gaco-gaco yang berharga mahal tersebut. "Butuh proses yang panjang, mulai mencocokkan indukan sampai tahu karakternya," ucap Arka.

 

KANDANG INDUKAN DARI AVATAR.

 

Sebelum Arka berternak dia adalah spesialis pencetak trotol, setelah mendapatkan Lambada gaco awalnya dari Pak Sul pemilik ring Rawon dari Mojokerto. Berlahan-lahan Arka berpikiran untuk beternak dengan indukan hasil silangan pada tahun 2018.

“Saya mencoba mennsilangkan beberapa indukan yang merupakan burung jawara. Dari sekian kendang dan indukan hasil silangan ini akhirnya muncullah Lambada Reborn yang dibeli oleh Pak Hidayat Batubara. Sekedar meluruskan isu yang diluar kalau Lambada itu bukan bapak dari Lamabada Reborn,” beber Arka.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Setelah Lambada Reborn terjual, Arka yang melombakan Lambada di gelaran lokal kota Batu meraih juara dua sebanyak dua kali. Sang juara pertamanya pun langsung dibelinya untuk dibuat indukan. Burung yang dibelinya inilah ayah dari Avatar.

Arka kembali menyilangkan lagi dengan mencari betina yang lainnya, akhirnya Arka menemukan betina blorok yang baru dari Pak Sul. Setelah dijodohkan ternyata cocok hingga bisa muncul nama Avatar serta adik-adiknya.

 

SALAH SATU INDUKAN DARI DOJO BF.

 

“Hasil silangan dan kesabaran berternak akhirnya terbayarkan dengan kemunculan Avatar dan adik-adiknya. Saya sangat bangga karena Avatar bisa meraih prestasi yang istimewa di even-even besar hingga meraih hadiah 3 unit mobil,” kata Arka.

Untuk harga trotolan Dojo BF itu tergantung kualitasnya, sebelum ada Lambada Reborn dan Avatar harga trotolan hanya dibandrol 5 sampai 7 Juta, namun sejak muncul Lambada Reborn dan Avatar, Arka mulai dengan harga 20 hingga 25 Juta.

 

ADIKNYA AVATAR YANG TERAKHIR KELUARNYA BETINA.

 

Semenjak muncul Avatar, banyak sekali pemain yang kepingin menginden adiknya Avatar karena kualitasnya memang mupuni. "Saya mohon maaf kepada seluruh pemain karena banyaknya chat yang masuk menginginkan adiknya Avatar. Sekali lagi saya minta maaf bukan karena tidak ingin menjual tapi memang belum ada adiknya Avatar yang menetas," tutur Arka.

Nah bagi para kicau mania yang ingin tanya atau inden anakan dari Dojo BF bisa langsung menghubungi Arka di halaman Facebooknya Arka Dojo atau Instagramnya arkadojo. [Singgih & diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: dojo bf batu lambada lambada reborn avatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp