BEGINILAH D'MANOOK MEMILIH BERMAIN KATA, BUKAN GAMBAR

DMANOOK CLOTHING COMPANY

Kembangkan Karakter Unik & Prestise, Beda dari yang Lain

Salah satu konter kaos tema burung yang banyak diburu dan serbu kicaumania di Piala Raja adalah D’Manook. Menyiapkan stok yang cukup banyak dari beragam disain, semua ludes tak bersisa. Banyak yang rela melakukan pesan ulang atau PO. Keunggulan apa yang membuat produk ini disukai?

D’Manook Clothing Company adalah sebuah brand clothing yang mengkhususkan diri pada hobi kicau mania/ perburungan. D’Manook lahir dari keinginan founder untuk memiliki item fashion tersendiri yang khusus didesain dan dipakai oleh para kicau mania.

Hobi kicau ini sama prestisiusnya dengan hobi- hobi yang lain, bahkan bisa dianggap lebih. Harga yang harus dibayar para kicau mania untuk bisa mendapatkan burung idaman terkadang bisa mencapai nilai belasan, puluhan, hingga ratusan juta rupiah.

 

 

 

Maka dari itu hobi burung bisa dibilang hobi mahal. Jadi, kenapa tidak kalau para penghobinya mempunyai ciri khas clothing tersendiri? Clothing yang dipakai para penghobi pada umunya berkisar pada kaos, celana panjang dan pendek, topi, dan attire casual lainnya. Maka dari itu D’Manook menembak pasar pengobi dengan jenis clothing yang paling sering digunakan, yaitu kaos.

Kaos produksi D’Manook tidak seperti kaos kicau pada umunya yang telah lama beredar. Alih-alih menggunakan gambar burung sebagai daya tarik, D’Manook menggunakan kata-kata dan kalimat-kalimat yang sering digunakan dalam istilah perburungan.

Sebagai contoh kata Joki, Pekerja Gantangan, No Bully, Fairplay, Non Teriak, Sandang Pangan Gantangan, Real Fighter, dan sebagainya. Selama berproduksi, banyak kata motivasi dan penyemangat yang telah direalisasikan dalam bentuk desain kaos.

Bahkan, sudah ada beberapa desain yang menjadi viral dan menjadi best seller dalam sejarah penjualan D’Manook. Hal ini diharapkan bisa menjadi mengubah tren penghobi dari yang dulunya memakai kaos gambar menjadi kaos kata, sehingga kesan modern dan stylist tetap melekat dalam diri penghobi.

 

 

Tidak hanya dalam desain yang modern, D’Manook juga mengedepankan kualitas kain yang digunakan. Kain cotton combed 30s dipilih sebagai satu-satunya bahan untuk memproduksi kaos-kaos dari D’Manook.

Dari proses produksinya sendiri yaitu proses jahit dan sablon, D’Manook selalu mengawasi setiap detail pembuatannya sehingga mutu kaos dan sablon selalu terjamin dan yang pasti awet bahkan apabila sering dipakai. Dan yang paling penting, setiap desain dari D’manook tidak diproduksi secara massal, melainkan diproduksi secara terbatas dengan tujuan kaos yang dipakai setiap penghobi itu tidak pasaran. Setelah mencapai jumlah produksi tertentu, desain sudah tidak digunakan lagi/ discontinue. Atau, akan diproduksi kembali dengan desain yang berbeda.

Selain kaos, D’Manook juga mulai merambah ke item clothing yang lain yaitu topi. Bahan yang digunakan adalah standar distro dengan desain elegan dan modern serta dengan warna- warna netral yang menarik tentunya.

Setiap desain, warna, dan jenis topi juga diproduksi secara terbatas sehingga tidak usah khawatir akan banyak yang menyamai. Ke depannya D’Manook ingin sekali merambah item clothing lainnya seperti celana, tas, sandal, hoodie, dan sebagainya. From zero to hero menjadi motto D’Manook untuk bisa melangkah lebih baik lagi ke depannya.

Ingin mengenal lebih dekat dengan D'MANOOK? Bisa menghubungi 0812.2719.1901

KATA KUNCI: dmanook kaos kata kaos hobi burung piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp