KICAUMANIA DLP. KOMPAK DAN SEMANGAT

DLP CUP KEDIRI 30 DESEMBER

Rajin Kirim Duta, Bakal Banjir Peserta

DLP Cup 1 Kediri. Gelaran sarat gengsi yang dinanti para kicau mania di Blok Timur. Even ini dipastikan juga bakal dibanjiri burung papan atas dari berbagai Komunitas, bahkan dari dari blok lain. Satu titik di lapangan Yonif 521 Kediri, Minggu 30 Desember 2018.

Panitia telah melakukan persiapan yang matang, dari jauh hari. “Dengan persiapan yang sangat baik, kita berharap even ini bisa sukses, dalam arti bisa memuaskan para peserta yang hadir. Terima kasih sekali, karena dukungan nyata sudah datang tidak hanya dari teman-teman di Jawa Timur saja, dari blok tengah juga akan banyak yang datang. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik,” ujar Jamill Najah, salah satu panitia. Jamil juga aktif dan rajin berangkat ke berbagai lomba dengan mengibarkan bendera Duta DLP Cup 1.

 

 

JAMIL NAJAH DKK. RAJIN LOMBA LINTAS DAERAH

 

Panitia juga mendapatkan banyak sekali dukungan, termasuk dari para sponsor. Para sponsor itu siap memberikan bonus tambahan apabila memakai produk tertentu yang sudah ditentukan oleh para sponsor. Untuk penilaian, akan bekerja sama dengan BnR Kediri.

Salah satu yang membuat even ini sangat menarik dan menantang, adalah karena tropi akan diberikan untuk juara 1 – 10, semua kelas. Even-even lain, umumnya hanya memberikan tropi 1 – 3 saja.

Panitia juga akan membuka kelas khusus Love Bird Bursa, dengan mewajibkan para pesertanya menjual dengan harga maksimal 50 juta, bila ada yang berminat. Kelas ini akan jadi daya tarik tersendiri, apalagi juga akan hadir para pemantau dan kir master utusan para bos, bahkan beberapa sang bos akan mantau langsung. Mereka lagi semangat-semangatnya memburu dan mencari jago love bird baru untuk persiapan even 2019.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Group yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Jenis hwamey atau whambie yang lagi naik daun, juga dibuka kelasnya di even ini. kelas komunitas seperti branjangan dan tledekan juga tersedia, dengan tiket 100 ribu.

Antusiasme terhadap even ini dilaporkan sangat besar, terlihat dari laju pesanan yang sangat deras. “Yang lamban dalam memesan, mohon maaf, mungkin hanya bisa datang sebagai penonton,” imbuh Jamill.

Untuk mengantisipasi bakal banjir dan membludaknya peserta, panitia sudah melakukan persiapan dengan sangat baik. Tropi termasuk untuk juara umum baik BC maupun SF, juga sudah siap.

 

JAMIL NAJAH DAN H SIGIT WMP. SILATURAHMI DI PIALA RAJA

 

Keyakinan bakal membludaknya peserta, karena panitia sudah dari jauh hari sangat rajin mengirimkan Duta ke banyak lomba, di berbagai daerah khususnya Jawa Timur bagian barat. “Kami sudah memohon dukungan secara langsung, dan sudah mendapat jawaban secara langsung pula. Hal itu juga benar-benar nyata karena sudah terwujud dalam pesanan tiket,” tandas Jamil lagi.

Nah, Anda yang pengin hadir tetapi belum pesan tiket, segera saja melakukan konfirmasi ke (Desi) 082.330.660.660, (Darto GMC) 0822.3265.7688.

 

BROSUR DLP CUP KEDIRI, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: dlp cup kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp