MB GADING SAKTI, 2 KALI NAIK PODIUM PERTAMA

DKI CUP I JAKARTA

MB Gading Sakti Antar SGN Team Juara Umum, Sebagian Besar Jago Siap Lanjut Piala Cisadane

Sejumlah burung papan atas murai batu kembali unjuk prestasi di gelaran DKI Cup I di Bumi Perkemahan Cibubur, Minggu, 21 Juli 2019. Gading Sakti milik Hendra yang mengusung bendera SGN Team, sukses menggondol dua kali kemenangan sekaligus menghantarkannya teamnya meraih Juara Umum.

Tampil di Kelas Ring BOB 25G,  Gading Sakti mampu menempati urutan teratas. Aksinya yang apik terus berlanjut di sesi berikut. Kemenangan kembali masuk ke pundi-pundi SGN Team. Hasil ini membuat Hendra semakin pede untuk menjajal panasnya pertarungan di gelaran PBI Tangerang – Piala Cisadane 1, pada 28 Juli besuk.

 

 

MB SEMAR SAKTI, CURI SATU KALI JUARA

 

Ada pun Semar Sakti (SS) yang kerap unggul di berbagai even nasional di seputaran ibu kota, kembali mencuri sekali juara 1 di kelas BOB 25-G. Gaco milik Mr. Joss Lampung yang dikawal Umi ini memang tampil dorr, hingga disebut-sebut layak menjuarainya.

Anis Merah Cahaya masih memancarkan aura kemenangan. Gaco Heri PLN ini, tampil cukup mengesankan. Lagunya mewah, telernya mantap sepanjang jalannya laga, koncer pun tak lari darinya. Seperti banyak jago lainnya, anis merah Cahaya pun siap unjuk kekuatan di Piala Cisadane.

 

 

Jago anis merah lainnya yang mencuri perhatian adalah Krisna, yang mampu menempati urutan ke-1 dan 2. Penampilan kerennya diperlihatkan pada sesi ke dua, dengan lagu-lagu mewahnya yang berujung kemenangan. Krisna pun disiapkan agar bisa memberikan penampilan terbaik di Piala Cisadane 1, yang notabane bakal digeruduk burung berkelas dari berbagai blok.

Matrix, gaco kacer tangguh besutan Andri Tan dari Tangerang, kali ini harus puas meraih juara dua dan tiga. Kemampuannya di arena lomba tak usah diragukan lagi mengingat burung yang satu ini sering moncer di even besar. Di DKI Cup kali ini, hanya dewi fortuna saja yang belum mendekat. Tidak mau ketinggalan dengan jago-jago lainnya, Matrix pun siap menghadang laju banyak jago dari blok lainnya di Piala Cisadane 1.

 

JUARA DKI CUP, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CISADANE 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

 

AM CAHAYA. PETIK SATU KALI KEMENANGAN

 

KACER MATRIX, SIAP HADAPI TANTANGAN DI PIALA CISADANE 1

 

 

SGN BC, REBUT JUARA UMUM, MODAL MENYERBU PIALA CISADANE

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: dki cup i jakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp