DJHE SF SOLO. SIAP KE 1ST ANNIVERSARY GeeSBe

DJHE SF SOLO

Lebih Ramah Pemula, Siap Turunkan Marsupillami Ke 1st Anniversary GeeSBe

Dianggap lebih ramah pemula, DJHE SF siap turunkan love bird Marsupillami ke 1st Anniversary GeeSBe Boyolali pada Minggu, 7 Januari nanti. Selain peluang menang lebih besar, love bird lovers asal Solo ini memandang kekuatan gaco yang turun di GeeSBe lebih merata.

Selain melihat kemampuan dan kualitas amunisi yang kita milik, pemain sekarang dituntut untuk lebih pintar dan jeli dalam memilih sebuah lomba yang akan diikuti. Pun dengan Mbah Dharmoe, salah satu punggawa DJHF Solo yang memiliki love bird Marsupillami.

Meski menang hatrik di BWR Spesial Happy New Year beberapa waktu lalu, Mbah Dharmoe mengakui masih pilih-pilih lomba yang akan diikuti. Minggu, 7 Januari nanti Ia bersama DJHE SF berencana turun ke 1st Anniversary GeeSBe Boyolali.

 

 

SEMOGA MARSUPILLAMI HOKKY LAGI

 

“Minggu besok rencana e main ke Boyolali, sudah pesan tiket PAUD all class,” jelasnya. Selain peluang menang lebih besar, Ia beranggapan kekuatan burung-burung yang akan turun akan lebih merata dan berimbang. “Bisa dibilang lebih ramah pemula,” celetuknya.

Menurut pengalamannya main di sejumlah EO, even-even ramah pemula dengan tiket terjangkau saat ini justru lebih ramai dan bongkar. Di 1st anniversary GeeSBe sendiri, dengan tiket 60 ribu rupiah, juara pertama akan diganjar uang pembinaan 750 ribu rupiah plus 250 ribu rupiah.

Selain itu peserta juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa seekor kambing, sangkar dan pakan Oriq Jaya. Istimewanya lagi, ada 100 kaos Anniversary GSB yang akan dibagi-bagikan selama berlangsungnya lomba.

 

 

Tertarik untuk mengikuti Mbah Dharmoe dan DJHE SF untuk turun ke 1st Anniversary GeeSBe, siapkan amunisi Anda dan segera amankan tiketnya dengan menghubungi Sdr. Admaja (085600020431). Info lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp