PANITIA KONKURS DJABER'S-PHOENIX CUP MAJALENGKA

DJABER'S-PHOENIX CUP MAJALENGKA (3/12)

Penutupan Liga Perkutut Jabodetabek-Jabar 2017, Memperebutkan 5 Motor & 7 Sangkar Phoenix Exclusive

Minggu, 3 Desember besok, akan digelar konkurs (kontes perkutut) bergengsi DJABER’S-PHOENIX CUP 2017, dalam rangka penutupan Liga Perkutut Jabodetabek-Jawa Barat (LPJJB) seri kelima (terakhir) 2017.

Bertempat di lapang P3SI Pengda Majalengka, Bukit Cikamarang, Pasir Muncang, lomba akan digelar mulai pukul 7.30 sampai selesai. Ini akan menjadi LPJJB terakhir, karena setelah ini, P3SI Pengwil Jabar (hasil pertemuan di Indramayu) akan memisahkan diri dan membuat liga sendiri pada musim lomba tahun 2018 mendatang.

 

 

LAPANG P3SI PENGDA MAJALENGKA

 

“Peserta selain dari Jabar dan Jabodetabek, juga kungmania perwakilan dari Jateng, Jatim, Sumatera dan Kalimantan,” ujar David Dewantara atau yang akrab disapa Ayin, Ketua Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI) Pengwil Jabar.

Akan dimainkan empat kategori lomba, yakni kelas dewasa senior, dewasa yunior, piyik yunior dan piyik hanging, dengan masing-masing kelas menyediakan dua blok (84 gantangan). Tiket pendaftaran untuk kelas dewasa Rp150.000 dan kelas piyik Rp125.000, dengan juara 1-15 akan mendapatkan tropi tetap.

Konkurs kali ini sangat spesial, karena setelah lomba akan ada acara khusus penyerahan penghargaan kepada para juara 10 besar klasemen akhir LPJJB 2017. Peringkat 1-10 klasemen akhir akan mendapatkan piala tetap, dan khusus juara 1-3 akan mendapatkan medali emas.

 

 

Sesuai tradisi LPJJB sejak seri pertama yang digelar pada 2012 lalu, peringkat 10 besar klasemen setiap kelas juga berkesempatan mendapatkan 1 unit sepeda motor, yang akan diundi di akhir acara. Ditambah 1 unit sepeda motor lagi diundi untuk peserta umum.

“Dari panitia LPJJB menyediakan 5 motor, dengan pembagiannya 4 unit untuk juara klasemen dan 1 unit untuk umum. Selain itu, juga akan disediakan doorprize 7 sangkar eksklusif persembahan dari sponsor Phoenix, serta hadiah gantangan menarik lainnya, seperti barang elektronik, kaos eksklusif dan lain-lain,” ujar H. Nono Ganesha, Ketua Panitia, yang didampingi ketua P3SI Pengda Majalengka, Eyang Djaber’s.

KATA KUNCI: dajbers-phoenix cup perkutut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp