GALIH. LB WAJAH PRIBUMI MENANG NYERI

DIRGANTARA TEAM KARANGANYAR

Wajah Pribumi Double Winner, Burham dan Tuan Takur Naik Podium

Love bird Wajah Pribumi keluar sebagai bintang lapangan di kontes prestasi Dirgantara Team Colomadu setelah meraih dua kali podium pertama. Di kelas lain, cucak hijau Burham dan PAUD Tuan Takur sukses meraih posisi puncak.

Bertempat di Timur Lapangan AURI Colomadu, kontes prestasi Dirgantara Team yang dilaksanakan pada Sabtu, 14 April 2018 berjalan sukses dan diikuti 700 peserta. Hadiah tanpa potongan dan dibursakannya semua kelas love bird menjadi magnet tersendiri di gelaran yang dimotori oleh Koh Tik ini.

 

 

KOHTIK. BERSAMA CAMAT COLOMADU

 

Bersaing ketat dengan Bomber dan Emon, love bird Wajah Pribumi berhasil meraih kemenangan di kelas Dirgantara. Ngekek rajin dan gacor, amunisi milik Galih ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir penilaian.

Di kelas Rajawali B, WP sukses menggandakan kemenangan setelah tampil stabil dan konsisten dari awal sampai akhir penilaian. “Alhamdullillah WP masih mau ngekek dan dua kali juara tadi. Moga-moga tetap stabil di jalur prestasi,” ujarnya. Di kelas lain, podium juara diraih oleh Tola Tole, Momo, dan Omas.

 

ARIFIN ABS. LB JARWOE TIGA KALI RUNNER UP

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Jarwoe andalan Arifin ABS yang berhasil mencetak tiga kali runner up di kelas Rajawali B, Elang dan Bebas Aksi. Berulang kali ngekek panjang dengan durasi 1 menitan, love bird pastel kuning ini sempat mencuri perhatian juri.

Di kelas PAUD, Tuan Takur milik Mr. Misul kembali meraih kemenangan di kelas Elang setelah bertarung sengit dengan Sekang Baplang dan Tholit. “Tuan Takur ini relatif stabil di jalur prestasi. Sebelumnya juga masuk di Delata Independen dan B3. Burung amanlah,” ungkapnya.

 

KUDA TERBANG SF. PAUD TUAN TAKUR JUARA KELAS ELANG

 

Meski baru berumur empat bulanan, Predator gaco milik Kayla berhasil finish di urutan ketiga Rajawali B dan PAUD Rajawali. Ngekek rajin dan aktif dengan durasi di atas rata-rata, love bird palamas ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu calon gaco yang tak boleh dipandang sebelah mata.

Turun perdana paska mabung, cucak hijau Burham andalan Ajar Wandowo langsung tampil menggebrak dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul saat diturunkan di kelas Dirgantara. “Burham ini bulu baru, main sekali saja sebelum main di Sragen. Semoga besok mau nampil dan kembali meraih podium,” terangnya.

 

REMOX DEWE. CH BURHAN JUARA KELAS UTAMA DIRGANTARA

 

Di kelas Rajawali, Buto Ijo milik Koeswidarto berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Menurunkan Mixmax dan Pieterr, Jago SF berhasil membawa pulang podium pertama di kelas kenari dan cendet.

Lili Paly, amunisi andalan F16 SF berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Bebas Pringgodani setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. “Lilipaly pas sesi awal tadi cuma dapat nomor tiga, yang terakhir nomor satu. Emang main bagus dan layak menang,” ungkapnya.

 

F16 SF. KENARI LILIPALY STABIL DI JALUR JUARA

 

Meski baru pertama kali digelar setelah tiga bulan berdiri, seru dan ramainya kontes prestasi Dirgantara Team kali ini menjadi bukti kalau EO yang dimotori oleh Koh Tik ini mendapat tempat di hati kicaumania Colomadu dan sekitarnya.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di gelaran kali ini, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa, Dirgantara Team menggelar latihan rutin setiap Senin malam, Kamis malam dan Sabtu malam.

 

DATA JUARA DIRGANTARA TEAM KARANGANYAR, SABTU 14 APRIL 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

PANITIA INTI DIRGANTARA TEAM

 

JURI DAN PANITIA DIRGANTARA TEAM

 

MC SAMSUL KAWAL JALANNYA LOMBA

 

TOVA. PREDATOR DUA KALI PODIUM KETIGA

 

JUARA CUCAK HIJAU RAJAWALI

 

JUARA LOVE BIRD

 

JUARA LOVE BIRD

 

KATA KUNCI: dirgantara team wajah pribumi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp