KOHTIK. BERSAMA RUDI NRS DAN AMIN SELAKU PERWAKILAN RADJA

DIRGANTARA TEAM KARANGANYAR

Pakai Sangkar Radja, MP3 Ketiban Berkah Ramadhan

Menggunakan sangkar Radja, love bird MP3 milik Mogol ketiban rejeki nomplok di kontes spesial Berkah Ramadhan Dirgantara Team. Bagaimana tidak? Bermodalkan tiket sepuluh ribu rupiah, punggawa KDI SF ini berhak membawa pulang total hadiah satu juta rupiah.

Dihadiri oleh 645 peserta, kontes spesial Berkah Ramadhan Dirgantara Team yang digelar pada Sabtu, 9 Juni 2018 di Ruko Nanasan, Colomadu, Karanganyar berlangsung ramai dan meriah. Delapan dari empat belas kelas yang dibuka terisi penuh peserta, sementara sisanya terisi lebih dari separo.

 

 

KOHTIK BERSAMA SANG PUTRA. SUKSES BIKIN LATBER RASA LOMBA

 

“Latihan hari ini memang istimewa, konsepnya bagi-bagi THR untuk pemain-pemain pemula yang sering datang ke sini. Selain kita bursakan maksimal 20 juta, tiket sengaja kita bikin murah tapi hadiahnya istimewa. Mumpung bulan ramadhan, kita berbagi rejeki. Moga-moga bisa menjadi berkah di bulan yang penuh rahmah ini,” ungkap Koh Tik.

Menurunkan love bird MP3, Mogol menjadi orang yang paling beruntung di even kali ini karena berhasil membawa pulang hadiah total satu juta rupiah setelah meraih podium pertama di kelas Love Bird Radja Dirgantara. Senyum langsung terkembang dari bibir punggawa KDI SF ini begitu panitia memberi hadiah dan bonus dengan total nilai satu juta rupiah.

 

MOGOL. LB MP3 KETIBAN BERKAH RAMADHAN

 

Di kelas murai batu Radja Dirgantara, Paku Bumi andalan Iwan keluar sebagai pemenang setelah tampil dominan dan menonjol dari awal sampai akhir lomba. Meski berhasil meraih kemenangan, namun Iwan gagal mendapat bonus hadiah 500 ribu rupiah karena tidak menggunakan sangkar Radja.

Turun perdana setelah mabung, murai batu Pesiar milik Koh Miming yang dikawal oleh Linggar berhasil meraih dua kali juara kedua setelah tampil trengginas dengan gaya tarung sujud-sujud sambil menekan lawan. “Kalau lihat performanya tadi, Pesiar siap kembali meramaikan ketatnya persaingan kelas murai batu di Solo dan sekitarnya,” terang Linggar.

 

LINGGAR. PASKA MABUNG, MB PESIAR LANGSUNG RAIH PRESTASI

 

Meski kondisi Pesiar belum sepenuhnya pulih, Linggar mulai membidik Piala Walikota Solo 2 yang akan dilaksanakan awal bulan depan. “Pokok e siap gas ke Piala Walikota Solo. Moga-moga kondisinya makin stabil dan nakalnya makin berkurang,” lanjutnya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Bongkar isian sambil ngentrok jambul, cucak hijau First Bird berhasil menjadi pusat perhatian peserta di kelas Radja Dirgantara mengingat gaco ini relatif baru dan belum dikenal. Setelah berhasil meraih juara, berbagai tawaran untuk meminang amunisi milik Agung ini langsung datang bertubi-tubi.

 

PONGKY RIST. SUKSES BERSAMA YUDISTIRA DAN PLESER

 

Berikan perlawanan sengit pada Super Bejo, cucak hijau Yudistira milik Pongky Rist berhasil menduduki posisi runner up di kelas Dirgantara. Torehan prestasi ini menandai kembalinya performa gaco andalan Luwes BC setelah sempat kendor dalam beberapa waktu terakhir.

Di kelas Kenari Elang A, Pongky Rist juga berhasil menempatkan Pleser di podium puncak setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. “Pleser ini burung lama, ini kondisinya mulai pulih. Buat persiapan ke Piala Walikota bulan depan,” terangnya.

 

1945 SF. MESKI MAIN SIANG MALAM, KENARI MI SOL SOL STABIL RAIH PRESTASI

 

Kalah dari Pleser di kelas Elang A, kenari Mi Sol Sol andalan Mr. Marici yang dikawal oleh Vellyn tampil gemilang ketika turun di kelas Elang B. Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata, amunisi andalan 1945 SF ini berhasil menghabisi perlawanan kenari-kenari lain.

“Mi Sol Sol ini siang malam gas terus. Ini tadi diajakin temen buat main ke Solo yang katanya lagi rame kelas kenarinya. Alhamdulillah dapat juara satu dan dua,” ungkap Vellyn. Jika tak ada aral melintang, Ia akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke Soba Enterprise besok pagi.

 

PANITIA DAN JURI DIRGANTARA TEAM

 

Meskipun hanya sekelas latber, banyaknya peserta luar kota seperti Klaten dan Boyolali yang datang di gelaran kali ini menunjukkan kalau segmen, hadiah dan kemasan yang ditawarkan oleh EO benar-benar menarik akan membuat kicaumania datang dengan sendirinya.

“Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan kicaumania pada Gantangan Dirgantara Team. Meski baru seumur jagung, namun antusiasme peserta benar-benar luar biasa,” terang Koh Tik. Sehubungan dengan lebaran, untuk sementara Dirgantara Team akan libur sampai Sabtu, 23 Juni mendatang.

 

GALERI DIRGANTARA TEAM

 

IWAN. PAKU BUMI JUARA MURAI BATU RADJA DIRGANTARA

 

AGUNG. FIRST BIRD JUARA CUCAK HIJAU RADJA DIRGANTARA

 

ARIS. SUPER BEJO JUARA CUCAK HIJAU DIRGANTARA

 

INDRI GETHUK. SHE JOEL JUARA 1 DAN 2 KELAS PAUD

 

ANTO. PERMATA ORLIN JUARA KELAS KACER

 

AKARATU KLATEN. RAMAIKAN GELARAN

 

KOH TIK BERSAMA GIYANTO, KORLAP DIRGANTARA TEAM

 

GENERASI MUDA DIRGANTARA TEAM

 

DATA JUARA DIRGANTARA TEAM KARANGANYAR, SABTU 9 JUNI 2018 SELENGKAPNYA

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: dirgantara team mp3 radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp