HERI GOTH & RIO KACER, INI MERUPAKAN PENGALAMAN YANG BERHARGA, ALHAMDULILLAH BISA AMANAH

DIPAYUDA HALAL BI HALAL BANJARNEGARA #2

Mendadak Ditunjuk Jadi Juri Kelas Kacer, Heri Goth & Rio Kacer Mengaku Kaget

Tak gampang menjadi juri atau juru pengadil di lomba burung berkicau, apalagi kalau tugas ini merupakan pengalaman pertama dan penunjukannya tanpa dikoordinasikan sebelumnya. Juri dadakan ini, terjadi di even Dipayuda Halal Bi Halal Banjarnegara (16/5) yang ditugaskan di kelas Kacer Dipayuda. Seperti apa kinerja kedua juri dadakan tersebut?

Animo kicaumania hadir di even Dipayuda Halal Bi Halal Banjarnegara terbilang bagus, tercatat 686 kontestan mengikuti jalannya lomba. Kelas-kelas yang biasa kurang peminat, kali ini terbilang ramai. Kelas yang melibatkan komunitas seperti komunitas kacer, anis merah, dan kolibri, berlangsung meriah.

 

SEBAGIAN JURI DIPAYUDA, AANG, EKO GADING, GALUH, BEBY, & RUDY

 

Khusus di kelas kacer yang dihadiri komunitas Pecinta Hitam Putih (PHP), panitia mengambil keputusan untuk menunjuk dari perwakilan PHP ikut jadi juri. Tanpa dikoordinasikan terlebih dahulu, Heri Goth dan Rio Kacer didaulat jadi juri dadakan. “Mendadak ditunjuk jadi juri sama mas Amex & Eko Gading, ya kaget. Ini pengalaman pertama & berharga, terus terang belum tahu cara kerja juri di lapangan,” ucap Rio Kacer yang diamini Heri Goth.

Rio dan Heri mengapresiasi penugasan mendadak ini, dan keduanya langsung ikut bertugas dengan juri lainnya. Satu persatu burung dipantaunya dengan jeli dan teliti, mana burung yang kerja dan layak untuk dijadikan yang terbaik. Dalam bertugas, kedua juri dadakan ini hanya menggunakan instingnya untuk memantau mana burung yang benar-benar kerja.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Setelah memantau semua burung berulang-ulang dan melakukan banding-banding antara burung satu dengan lainnya, Rio dan Heri berhasil menemukan mana burung yang layak jadi pemenang. Juri dadakan ini, melakukan koordinasi dengan korlap yang bertugas. Alhasil, penentuan juara tidak meleset dengan hasil penilaian yang dikerjakannya.

Walau Rio dan Heri keduanya menurunkan burung, namun kinerjanya sebagai juri dadakan bisa berjalan fair play. “Alhamdulillah, pantauan saya dan Heri sama dengan pantauan juri lainnya. Rasanya lega bisa menghasilkan keputusan yang tepat, walau burung sendiri ga juara karena kinerjanya ga bagus he he he,” imbuh Rio yang pekan depan siap meramaikan even MSC BF (23/5) dengan suguhan 3 kelas kacer.

 

AMEX, TERIMA KASIH, SAMPAI JUMPA DI EVEN DIPAYUDA BERIKUTNYA

 

Amex selaku ketua pelaksana merangkap IP, melakukan penugasan mendadak dari perwakilan PHP jadi juri sebagai ajang pembelajaran sekaligus untuk meyakinkan kepada kontestan kalau penjurian di Dipayuda akan selalu fair play. Amex terbuka, kalau ada kritik dan saran yang sifatnya membangun demi kebaikan bersama akan diterima dengan baik.

“Terima kasih kepada mas Heri Goth dan Rio Kacer, sudah berkenan menjadi juri mewakili dari komunitas PHP. Untuk komunitas lainnya, kalau mau seperti komunitas PHP dengan menunjuk juri dadakan ya monggo. Yang penting dalam bertugas bisa fair play, karena Dipayuda akan selalu memberikan yang terbaik untuk kontestan,” kata Amex yang didampingi Eko Gading. [Bimun]

 

DATA JUARA DIPAYUDA HALAL BI HALAL BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

 

AM TOGOR TERBAIK DI KELAS HALAL BI HALAL

 

KELAS KACER DIPAYUDA

 

 

KELAS KACER HALAL BIHALAL

 

NEMI BATUR, AM TALES RUNNER UP KELAS HALAL BI HALAL

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: dipayuda halal bi halal banjarnegara heri goth rio kacer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp