DIPAS YK & TOMBO ATI

DIPAS JOGJA

Kenari Tombo Ati Sepekan Juara 4 Kali, Yuk Tonton Videonya

 

 

Seekor kenari juara 1 sampai 4 kali dalam sepekan. Ini jelas luar biasa. Kendati baru di seputaran Jogja, tapi tingkat persaingannya sangat ketat. Musuhnya pun banyak burung level lomba besar. Itulah yang dicapai Tombo Ati.

Jogja dan sekitarnya, dikenal sebagai gudangnya kenari dengan materi jos. Banyak burung juara nasional bermukim di sini. Tak heran tingkat persaingan dalam kontes lokal sekali pun, sangat seru dan ketat. Apalagi juga selalu didatangi pula jago dari Klaten, yang dikenal sebagai ibu kota kenari.

 

TROPI DAN PIAGAM. 4 JUARA 1 DALAM SEPEKAN

 

Salah satu gaco Jogja yang saat ini sedang bersinar dan karenanya jadi buah bibir adalah Tombo Ati, orbitan Dipas Jogja yang dipinang dari Yoga Maguwo belum lama ini. Catatan prestasi terakhirnya sunggung mencengangkan. Dalam sepekan, Tombo Ati bisa juara 1 sebanyak 4 kali di 3 even berbeda.

Rentetan juara itu dimulai dari Posma Sambego yang dikenal sebagai “neraka”-nya kenari di Jogja, pada 1 Desember. Berikutnya di even Sabtu Rendesvous KMYK di Taman Kuliner pada 3 Desember, dan terakhir juara 1 dua kali alias nyeri alias double winner di JEC Seru pada Senin 5 Desember yang lalu.

Prestasi awal ini membuat Dipas semakin mantap dan pede dalam mengawal Tombo Ati ke even-even berikut yang skalanya lebih besar, dan bisa bersaing langsung dengan para juara dari luar kota.

 

AKSI TOMBO ATI. TARIKAN 40 DETIK UP

 

Dipas sebelumnya juga sudah mengorbitkan kenari yang kini semakin mapan, yaitu Najun. Najun pada 4 Desember kemarin diturunkan di even akbar Piala Brother di Cibubur Jakarta. Hasilnya pun tidak mengecewakan, karena membawa pulang tropi juara 1, 1, dan 3.

Kini Dipas, punya dua jago yang siap berlaga di ajang bergengsi, mulai dari “pemanasan” di HUT Infantri 2016 Klaten di Dodiklatpur Wedi pada 11 Desember besuk, hingga Piala Jogja Istimewa di JEC pada 18 Desember.

 

VIDEO KENARI TOMBO ATI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

[ Pembaca burungnews.com yang budiman, Anda juga bisa ikut mengisi dan memperkaya konten burungnews.com, bisa berupa brosur lomba, hasil lomba, tips, profil, breeeding, dan informasi lainnya terkait hobi burung. Silakan kirim melalui email  naskah dan foto / video pendukung ke burungnews@gmail.com, dan/atau redaksi@burungnews.com. Jangan lupa cantumkan nama dan nomor yang bisa dihubungi, untuk keperluan konfirmasi. Terimakasih. ]

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK INDUK, ANAK, & BURUNG LOMBA

KATA KUNCI: dipas jogja tombo ati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp