DINO LESTARI REDHOLIC WONOGIRI

Ingin Bernostalgia Dengan Anis Merah Mania, Siap Turun Gunung Ke Kusumo Cup

Di kalangan anis merah mania lama, nama Dino Lestari Redholic sudah tak asing lagi. Sempat vakum beberapa tahun terakhir, kicaumania asal Wonogiri ini siap merapat ke Kusumo Cup untuk reuni dan kopdar dengan anis merah mania dari berbagai kota.

Kehadiran kelas anis merah di sebuah lomba burung berkicau selalu memberi kesan mendalam bagi penggemarnya. Lengkingan suara dahsyat dan gaya teler burung yang pernah berjaya di tahun 2000 an ini memiliki aura magis yang mampu menghipnotis dan membuat rasa penasaran.

 

 

REDHOLIC TEAM. SAAT DI LAUNCHING RI DPC WONOGIRI

 

Kehadiran kelas anis merah di Kusumo Cup yang akan diselenggarakan pada Minggu, 5 November di Taman Balekambang Solo telah menarik perhatian Dino Lestari Redholic, pemain asal Wonogiri yang selama ini dikenal sebagai penggemar anis merah.

“Sebelum adanya Kusumo, Ji Sigit kan memang dikenal sebagai pemain anis merah. Aku sih berharap di evennya Ji Sigit kali ini nggak hanya love bird thok yang ramai, tapi anis merah juga. Temu kangen sekalian nostalgia era-era keemasan dulu,” ujarnya.

 

 

Selain Ji Sigit, Ia berharap bisa bertemu master-master anis merah seperti Iwan Platinum, Ji Mansur, Subur Puspo, dan Om Awe di gelaran kali ini. “Penggemar anis merah itu masih banyak, tapi jarang ketemu momennya. Kalau mau nggandeng mereka, pasti ramai kok,” lanjutnya.

Di Balekambang nanti, Dino akan menurunkan anis merah Calon Arang yang beberapa minggu lalu meraih prestasi di Bremoro Cup dan Launching RI DPC Wonogiri. Meskipun tak menargetkan juara, punggawa Redholic ini berharap gaco andalannya tampil memuaskan.

 

AM CALON ARANG IN ACTION

 

Bagi para penggemar anis merah yang ingin turun di Kusumo Cup, segera amankan tiketnya dengan menghubungi Sdr. Ngateman (081548443401) mengingat pemesanan tiket ditutup pada hari Jumat, 3 November 2017.

 

KATA KUNCI: dino lestari redholic anis merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp