DINAN KE LAPANG BURUNG BILA TIDAK TUGAS DI PSSI


DINAN CIAMIS

Berkuasa di Lapangan Bola, Berjaya di Arena Kicaumania

Lapangan hijau dan lapangan (gantangan) kicau adalah dua tempat yang diakrabi Dinan Lazuardi, selain profesi utamanya sebagai pengajar SD di tempat tinggalnya, Ciamis, Jawa Barat.

Di lapangan sepak bola, dia bertugas sebagai wasit dengan sertifikat internasional FIFA. Selain bertugas di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia Liga 1, ia juga kerap bertugas di turnamen-turnamen resmi internasional. seperti AFF Cup, dan event lainnya.

 

DINAN, SAAT TUGAS DI PIALA  AFF 2018 VIETNAM

 

Bagi Dinan, keduanya merupakan hal penting dalam hidupnya. Dunia sepak bola kini sudah menjadi profesi. Sedangkan dunia kicau menjadi hobi atau ajang melampiaskan kecintaannya burung kicauan, sekaligus sarana bersilaturahmi.

“Keduanya harus jalan. Kalau tidak ada tugas dari PSSI, ya saya pasti ke lomba,” ujarnya.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Di arena kicau, kiprahnya juga tidak asal-asalan. Sejumlah andalannya banyak yang sudah berprestasi, baik di gelaran lokal Priangan Timur, hingga nasional di berbagai blok lintas EO.

Ia memiliki amunisi cucak hijau dan cucak jenggot yang bisa diandalkan. Salah satunya cucak hijau Taliban, sudah rajin mempersembahkan prestasi di event-event penting. Beberapa di antaranya, masuk nominasi di Piala Kota Kembang Bandung (Oriq Jaya), dan Anniversary AK-47 Bandung (RGN).

 

 

Sementara cucak jenggot Anny, terakhir lomba di Danmen Cup BnR Purwakarta, berhasil menembus juara ketiga.

Seperti halnya kicaumania lainnya, Dinan kini sedang mempersiapkan Taliban dan Anny serta amunisi lainnya untuk bersaing di sejumlah gelaran bergengsi. Untuk tahun 2019, ada dua event penting yang sangat sayang kalau dilewatkan, mulai dari Walikota Bogor Cup (24/11), hingga gongnya BnR Award (15/12). Tahun 2020, sudah menunggu Piala Payung Geulis Tasikmalaya (22/3), Kagum Cup Bandung, Parahyangan Cup Bandung dan Piala Pasundan Bandung.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: dinan ciamis cucak hijau taliban cucak jenggot anny

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp