PANITIA DAN TIM JURI SOFT OPENING DINAMIT BC FEAT RI

DINAMIT BC FEAT RADJAWALI INDONESIA, MALANG

Membuka 17 Kelas Khusus Untuk Love Bird dan Kenari

Bertempat di Brawijaya Edupark Malang, Dinamit BC Feat Radjawali Indonesia sukses menggelar kontes khusus kelas Love Bird dan Kenari. Pesertanya bukan hanya dari Malang Raya, tapi juga dari luar Jatim.

Soft Opening  Dinamit BC Feat Radjawali indonesia di Gantangan Edupark Brawijaya Malang, Senin 23 September 2019 sukses digelar. Antusiasme kontestan tidak hanya didominasi para pemain dari Malang Raya.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dora andalan Remator SF dari Jogja berhasil menguasai podium puncak di kelas Love Bird 115 A dan B. Di kelas A, Dora menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Helter milik Ambon The Black dan Wiraraja andalan Bj Widada dari Tera Maju.

Sukses yang sama, moncer di dua kelas, juga diraih Xpreso andalan Ajir dari XC 07 SF Malang. Gaco ini berhasil mendulang poin emas dari kelas Kenari C dan D. Dewa Siwa andalan Nyo Dewata dari Hand Wood SF juga hampir meraih sukses yang sama, sayang, gaco ini hanya mampu meraih juara 3 di kelas Kenari C, sedangkan di kelas B meraih juara I.

 

PARA JUARA

 

"Soft Launching Dinamit Feat Radjawali Indonesia ini tidak akan sukses bila tidak mendapat suport dari teman-teman semua, baik pecinta love bird maupun kenari. Untuk itu kami ucapkan terimakasih, dan mari kita jaga suasana lomba yang kondusif. Di Gantangan ini, Fairplay adalah harga mati," kata Chandra, Ketua Dinamit BC.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

KATA KUNCI: dinamit bc feat radjawali indonesia malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp