PESERTA BERSAMA PENGURUS RGN


DIKLAT JURI RGN DI MOJOKERTO

Peserta 42 Orang, Ada Tes Kesehatan

42 orang mengikuti Diklat Juri Radja Garuda Nusantara (RGN) yang digelar 15 – 16 November di Villa Blessing Hils, Trawas. Hampir semua juri sudah punya pengalaman teknis karena pernah bergabung dengan EO, tetapi saat mendaftar statusnya sudah bebas.

Menurut Buhadi, ketua panitia Diklat, awalnya peserta dibatasi hanya untuk 40 orang saja. “Peminatnya ternyata membludak. Dua yang terakhir memohon supaya tetap diikutkan, akhirnya kami putuskan untuk bisa ikut, karena kasihan juga kalau harus menunggu angkatan berikutnya yang kami belum bisa pastikan kapan dan di mana.”

 

 

BUHADI, KETUA PANITIA DIKLAT

 

Materi berisi teori dilakukan sepanjang hari Jumat, termasuk di awal mulai juga diadakan tes kesehatan untuk para peserta. Pada hari Sabtu 16 November ini, akan dilanjutkan dengan praktek.

“Sehat itu penting bagi para juri, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik. Jadi juri itu berat dan melelahkan, berjalan terus, melihat terus, mendengar terus, harus tetap fokus. Kita di RGN ingin memastikan para juri itu selalu dalam kondisi terjaga kesehatannya,” imbuh Buhadi.

 

 

Sementara itu, Asep DM dalam sambutannya mewakili Owner Radja Campany Mr. Prio Sutrisno menyampaikan selamat datang kepada para calon juri RGN yang baru. “Selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar RGN dan Radja Company. Kita akan bergabung dalam salah satu rumah besar bernama Radja Garuda Nusantara. Jangan lupa bahwa Radja Company adalah “orang tua” dari RGN. Semoga Anda semua bisa menjadi juri yang baik, yang akan tumbuh besar bersama RGN dan Radja Company.”

 

ASEP DM, MEWAKILI OWNER RADJA COMPANY PRIO SUTRISNO

 

Menurut Asep, Pak Prio juga bangga karena minat mengikuti Diklat Juri RGN sangat tinggi. Dari Angkatan 1-4 yang sekarang, pesertanya selalu berjubel. “Ini menunjukkan bila RGN masih dianggap sebagai rumah yang menarik, prospektif, dan punya masa depan cerah. Kita berdoa dan akan terus bekerja keras bersama-sama, agar semua itu bisa jadi kenyataan. Kalau RGN besar, kita semua yang ada di dalamnya juga harus ikut menikmati dan merasakan hasilnya. Itulah prinsip yang akan dijalankan di rumah besar bernama RGN dengan induknya Radja Company.”

 

 

Asep juga menyampaikan sejumlah program dari RGN kepada para peserta. Hadir pula Ariza Putra, selaku Ketua Harian RGN. “Kita sudah menyusun dan memiliki banyak program, termasuk sejumlah lomba besar sampai tahun 2020. Salah satu yang akan terus kita dengungkan adalah Piala Pasundan 4, pada 5 April 2020.”

 

SUASANA DIKLAT

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

TES KESEHATAN UNTUK PESERTA DIKLAT

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: diklat juri rgn buhadi asep dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp