PESERTA LINTAS BLOK BANJIRI PANDANARAN AWARD

DIGERUDUK LINTAS BLOK, 13 MARET KLATEN HOREG

PANDANARAN AWARD, LAUNCHING BnR KLATEN

 

 

 

Kota Klaten dipastikan horeg pada Minggu 13 Maret besuk. Kicuamania lintas blok bahkan lintas pulau sudah memastikan hadir dalam laga Pandanaran Award, yang merupakan even Launching BnR Cabang Klaten.

Menurut Noor RS, salah satu panitia, hingga Jumat 11 Maret kemarin, sudah terdaftar dengan pasti sekitar 1000-an tiket. “Dengan asumsi kebiasaan sebelumnya, sekitar 20-40 persen beli di lapang, kami optimis pada saatnya bisa mengikuti sukses di Karanganyar dan Boyolali,” ujar Noor.

SEBAGIAN PANITIA PANDANARAN AWARD. SIAP BERIKAN YANG TERBAIK

 

Para peserta yang sudah memesan tiket dan memastikan kehadirannya, antara lain tercatat dari Batam, Jakarta, Bandung, Surabaya, Purwokerto, Cilacap, Banjarnegara, Kebumen, Semarang. Solo Raya dan Jogja, sudah bisa dipastikan sebagian besar nglurug ke sini.

Lomba yang akan digelar di Lapangan Ketandan, timur Taman Pintar jalan Sultan Trenggono (sekitar Dinas Pertanian Klaten, timur eks terminal bus), memang sudah diduga bakal sangat ramai. Pasalnya, banyak kicaumania di blok tengah, saat ini mulai menggemari even-even yang memakai juri BnR.

 

AGUNG AJI SF BATAM. ANDALKAN LALA QUEEN KE KLATEN DAN SOEHARTO CUP

 

Meskipun diakui belum sepenuhnya sesuai harapan para peserta, namun para juri dianggap menilai dengan lebih apa adanya, sesuai kondisi burung saat itu, tanpa memandang sangkar atau itu burung milik siapa.

Artinya, semua peserta punya peluang yang sama untuk jadi juara. kejutan-kejutan pun kerap terjadi, ketika burung yang sebelumnya belum pernah juara, bahkan kadang kala di even lain seperti “tidak terpakai”, justru di even BnR para juri menjadikannya sebagai jawara.

Contoh adalah burung milik Zimon DP yang saat ini menjadi milik Edi Rama Sakti dan namanya diganti menjadi Soliter. Zimon sebelumnya sudah menurunkan di sejumlah latber di Klaten, tapi sama sekali tidak masuk nominasi juara. Di bawa ke even yang lebih besar di Jogja, juga sama saja, meski Zimon mengakui burung kerja bagus, tapi para juri seolah tidak melihatnya.

 

 

Barulah saat dibawa ke kontes BnR Tlagareja Jogja, para juri terbuka matanya, memilihnya menjadi juara 1. Dias, putra dari Edy Rama Sakti yang sudah “mengintip” sejak beberapa even sebelumnya, langsung merapat dan melipatnya.

Setelah itu, Soliter kemudian hatrik di Spektakluer Manahadap Magelang, nyeri di Lawu Award Karanganyar, menang di Valentine Day PBI Jogja, dan terakhir kembali nyeri di Angkasa Pura Cup Solo.

Itu adalah salah satu contoh kenapa sejumlah even yang memakai Juri BnR di blok tengah, baik di kawasan Solo Raya maupun Jogja, menjadi ramai dan semakin ramai.

 

 

“Dari situlah kami optimis, insya Allah even besuk bakal ramai lagi,” ujar Iwan Sanubari, ketua BnR Solo Raya, yang mensupervisi even ini.

Anda yang mau partisipasi tapi belum sempat pesan tiket, bisa cek brosur lengkapnya di SINI. Ada baiknya segera hubungi bagian pesanan tiket Andi Cosmo,  untuk meminta informasi terakhir.

Bila tiket yang anda cari kebetuluan sudah habis terpesan, juga jangan patah arang. Masih ada celah sebab biasanya selalu ada yang karena berbagai alasan, berhalangan hadir dan tiket pun tidak jadi dipakai.

 

BROSUR TERKAIT:

KMP SRAGEN 20 MARET

AKAKOM CUP JOGJA 20 MARET

LAUNCHING BnR KEBUMEN 20 MARET

IMLEK CUP JAKARTA 20 MARET

SOEHARTO CUP JOGJA 27 MARET

PAPBURI KLATEN, SENIN 28 MARET

KAPOLRES CUP 2 BOJONEGORO 10 APRIL

KAPOLRES CUP TANGERANG SELATAN 10 APRIL

TANI JAYA CUP 5 BALIKPAPAN 10 APRIL

BUPATI CUP JEPARA 17 APRIL

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp