SIEN RONNY MENUNJUKKAN RAUT WAJAH GEMBIRA SETELAH UNGGUL TELAK

Didukung Kicuamania Lintas Blok, Sien Ronny Rebut Juara SF di Soeharto Cup III

SOEHARTO CUP III 27 MARET YOGYAKARTA

 

 

 

 

Sien Ronny berhasil merebut juara umum SF di even bergengsi Soeharto Cup III, Minggu 27 Maret 2016. Hal ini membuat dia tampak bahagia sekali, mengingat ini adalah even besar dan sangat prestise, yang paling lengkap pesertanya bila dilihat asal usul daerah asalnya.

Sebelum pulang, Sien Ronny juga sempat berbincang dengan burungnews.com. Saat itu, poin yang dieraihnya sudah cukup jauh meninggalkan raihan Fitri BKS.

"Semoga saja bisa unggul kali ini. Saya senang sekali karena ini even yang sangat besar. Menang di even besar tentu sangat membanggakan. Tapi sesungguhnya saya juga sedih, karena merebut juara SF kok dari burung-burung teman-teman. Cita-cita besar saya adalah menjadi juara sejati, juara murni dari burung milik sendiri. Setelah Soeharto, pada lomba berikutnya itu ingin saya lakukan, harapannya bisa menjadi contoh juga bagi kicaumania lainnya.”

Bagi sien Ronny, merebut juara SF dari burung-burung milik teman-teman, tak ubahnya juara BC. "Juara SF itu semestinya murni dari burung sendiri, sekarang amunisi memang belum lengkap. Maka target saya berikutnya adalah melengkapi amunisi sesegera mungkin."

 

WAQI DI ANTARA PESERTA SOEHARTO CUP

 

Meski cukup lama meninggalkan dunia lomba burung, Sien Ronny adalah tokoh besar. Kehadirannya langsung memberikan pengaruh besar pula. Demikian pula keinginnannya meraih juara umum dari burung sendiri, dipastikan akan langsung punya pengaruh besar.

Itu artinya, Sien Ronny akan kembali belanja burung besar-besaran. Waqi Wafi yang dipercaya menjadi juru bicara setelah yang bersangkutan pulang pun membenarkan hal itu.

 

BnR MEMBERIKAN KESEMPATAN SELUASNYA UNTUK PARA JURI WANITA

 

“Saat ini kan memang jagoannya belum lengkap, sehingga sangat berterimakasih dan beliau juga sangat terharu dengan dukungan teman-teman semuanya, seperti dari Mr. Deko Samarinda, Helmi Asalvo Jogja, H. Sigit WMP Klaten, H. , Tmox Pati, Agus Pia Kediri, Hendy Jambi, Aan Lie, Aping, Mr.Narto Bekasi, Dedy Jaya Ban, H.Wiwid Malang, dan dan seluruh kicaumania Nusantara yang tidak bisa kami sebut satu persatu.”

Untuk melengkapi amunisi agar bisa berjuang dengan gacoan sendiri, Sien Ronny memang akan segera berburu jagoan terbaik di tiap jenis burung. “Ini kesempatan bagi kicaumania nusantara yang punya burung bagus untuk bisa menunjukkan kepada Sien Ronny apakah burungnya layak menjadi bagian dari skuadnya,” ujar Waqi.

 

MICROPHONE CLIP ON. UNTUK MEMANTAU SUPAYA JURI TIDAK SALIG KOMUNIKASI

 

Setelah bisa berjuang merebut dengan burung-burung murni milik sendiri, Sien Ronny mempersilakan kepada seluruh insan kicaumania untuk menilai sendiri.

“Besuk kalau memang yang siap hanya dua burung, ya dua itu yang akan diturunkan. Kalau siap 20 burung misalnya, ya 20 burung kami turunkan untuk berusaha meraih poin terbanyak. Mau menang atau kalah, pokoknya benar-benar burung yang sudah dibeli Sien Ronny. Demikian juga terhadap kicaumania lain yang mungkin masih mengandalkan poin-poin dari burung-burung orang lain, ya dipersilakan para kicaumania untuk memberikan penilaian.

 

FEBRI SOEKARNO & TEGUH WAHYUDI. TAHUN DEPAN LEBIH BESAR

 

BALI PEACE. HADIR UTAMAKAN UNTUK SILATURAHMI

 

 

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp