DICKY TUMANG, TETAP FIGHTER KENDATI KE MANA-MANA NAIK MOTOR

DICKY TUMANG, BOYOLALI

Siap Gas ke Balekambang Kumandang, Malioboro Vaganza, dan Akaratu Cup Klaten

Sosok Dicky memang belum banyak dikenal para kicaumania. Sebenarnya, kicaumania muda asal Tumang, Cepogo, Boyolali ini cukup fighter membawa gacoannya sampai ke luar daerah.

Salah satu event akbar yang akan kembali disasar adalah, Balekambang Kumandang pada Minggu 24 November besuk. Dicky mengaku perlu untuk hadir ke kota Solo, karena merasa aura dan daya magnet event ini memang sangat kuat menarik dirinya.

 

 

DICKY TUMANG, SIAP RAMAIKAN BALEKAMBANG KUMANDANG

 

“Merasa pengin datang juga. Kan di sana bisa ketemu banyak kicaumania, termasuk para kenari mania, lintas blok. Saya senang kalau bisa berada di tengah-tengah lomba yang ramai dan meriah. Urusan menang atau kalah, ya jadi nomor sekian,” ujarnya.

Bersama kawan-kawan Kombat Tumang, Dicky sebenarnya cukup sering merapat ke event besar luar kota. Misalnya di event Borobudur bersama RGN beberapa waktu yang lalu, hingga Piala Walikota Yogyakarta yang membawa jagoannya dengan digendong naik sepeda motor.

 

 

Mengingat jarak Tumang atau Boyolali pada umumnya ke Solo tidak terlalu jauh, Dicky bersiap hadir ramai-ramai dengan mengajak banyak teman. Modalnya hanya kualitas burung saja.

Soal hasil akhir, Dicky mengaku pasrah. “Itu event besar, yang datang tentu burung-burung bagus. Apalagi kami dan kawan-kawan di sana hanya jadi pemain biasa saja, pemain dari ndeso yang sama sekali belum dikenal. Jadi yang penting hadir dan meramaikan, bisa nyantol juara ya syukur.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Sejujurnya, Dicky mengaku masih agak canggung hadir di event besar seperti Balekambang Kumandang. “Bagaimana ya, kadang lihat pemain lain kayak sudah pada saling mengenal semua, ngobrolnya enak termasuk dengan para panitia dan juri. Sementara kami, kadang merasa kayak orang hilang he he he. Tapi ya Bismillah saja, semoga besuk kami juga bisa semakin nyaman di lapangan, niatnya silaturahmi sambil sedikit banyak mulai memperkenalkan gantangan kami yang berada di lereng gunung,” ujarnya sambil bergurau.

Dicky jauh hari sebenarnya sudah mempersiapkan diri dengan jagoannya dari jenis kenari. Secara materi, ia merasa seharusnya mampu bersaing dengan lainnya. “Semoga mau tampil maksi, bisa bersaing, dan saya percaya para juri dari PBI akan bekerja maksimal dan profesional juga.”

 

 

Setelah Balekambang Kumandang, Dicky dan kawan-kawan akan kembali mempersiapkan jago-jagonya guna bertarung di Malioboro Vaganza bersama RGN pada 1 Desember 2019, puncaknya adalah merapat ke Akaratu Cup 1 Klaten di Pasar Plembon, Minggu 15 Desember 2019. Awal tahun 2020dukungan sudah pasti diberikan untuk even Bonita Cup pada 5 Januari di Alun-Alun Kidul Boyolali. [danu, maltimbus]

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

BROSUR MALIOBORO VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP 1 KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR BONITA CUP BOYOLALI, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JADWAL (BARU) BALEKAMBANG KUMANDANG:

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: dicky tumang balekambang kumandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp