RIYANTO ARGOMULYO BERSAMA TOKOH KAMI: H MANSUR & H SIGIT WMP

DI DUKUNG KAMI, DUTA SOEHARTO REBUT JUARA UMUM DI BOYOLALI

 

 

Poin mutlak berhasil dibawa pulang oleh Duta Seoharto Cup III Jogja dalam ajang Launching BnR Boyolali, Minggu 21 Februari 2016. Lomba sendiri sangat sukses, dengan peserta mencapai 1.476, melampaui rekor kontes BnR di Solo Raya sebelumnya. Peserta secara umum juga sangat  tertib.

Poin ini antara lain berkat poin juara dari jagoan-jagoan KAMI yang kali ini memberikan dukungan penuh untuk Duta Soeharto Cup. Lovel Bird Kusumo yang diturunkan hanya dua kali, merebut juara 1 semuanya.

HELMY ASALVO: JUARA 1 BERSAMA CENDET PARANOID DAN ANIS MERAH MONREAL

 

Dua kelas Anis merah juga direbut KAMI, yaitu Sadis milik H. Mansur dan Monreal milik Helmy Asalvo. Helmy Asalvo kembali menyumbang satu poin juara 1 dari cendet Paranoid.

Poin KAMI belum berhenti di situ. Kacer Black Eagle milik Helmy Suyuti dari Sampangan, Cilacap, juga memborong dua kali juara 1.

Black Eagle mendapat pujian dari para kacermania, seperti H. Suwadi Klaten dan juga Dikco Gembul, kepercayaan H. Fitri BKS. "Gayanya mengingatkan pada Solo Berick," ujar Dicko. "Itu kacer yang juara benar-benar istimea," komentar H. Suwadi tanpa basa-basi.

 

HELMY SUYUTI CILACAP. TAMPIL PERDANA PASCA MABUNG, BLACK EAGLE LANGSUNG NYERI

 

Dua poin lain didapat dari luar KAMI, yaitu cucak hijau Freeport milik Dendi Bali dan love bird Xena milik Cenink/Ari.

Minggu depan, sebagian jagoan KAMI akan turun di KLI Paris Van Java Bandung, H. Sigit WMP bersama love bird Kusumo, Helmy / Gerry Cilacap dengan kacer Black Eagle, dan H. Mansyur dengan segudang anis merahnya.

Sebagian personel Duta Seoharto yang lain ada yang berangkat ke Angkasa Pura Cup Solo, juga ada yang ke Launching BnR Banjarnegara

DATA JUARA LAUNCHING BnR BOYOLALI SELENGKAPNYA, LIHAT DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp