DHONA DAN MB JS, JADI TONTONAN

DHONA GMI

JS Lanjut Piala Ketua SMM, Galang Dukungan Untuk Hamangku-ning Ngayogyakarta

Dhona belakangan makin rajin melawat ke luar kota. Tiga pekan terakhir misalnya, turun di Kopdar SMM Gagak Sakti, Bapak Kota Solo Raya, hingga Piala Jateng Fest. Di 2 event terakhir, salah satu jagoannya, murai batu JS, merebut juara 1. Modal menuju Piala Ketua SMM.

JS, menjadi salah satu andalah Dhona ketika melawat ke event-event prestis, selain Hamas. Penampilan JS mendapat apresiasi, baik ketika turun di Piala Bapak Kota di Sukoharjo maupun Piala Jateng Fest di Ungaran, Kabupaten Semarang (3/12).

 

 

Selain durasinya penuh, JS juga memiliki senjata pukulan berupa tembakan panjang yang kerap digelontorkan. Itulah yang membuat para juri RGN tanpa ragu menancapkan koncer A di bawahnya, setelah sebelumnya berada di grade teratas dengan 4 ajuan mentok.

Dhona mengaku semakin pede datang ke event dengan lawan-lawan berat seperti Piala Ketua SMM yang akan dihelat 10 Desember besok. “Terakhir di event SMM, sudah bisa masuk peringkat 5 kelas utama 11 juta. Artinya, sudah mulai ketemu stelannya, sudah bisa bersaing di level SMM kelas tertinggi. Insya Allah besok bisa tampil lebih baik lagi, semoga bisa meraih hasil yang lebih bagus pula,” ujarnya seusai mengikuti Piala Jateng Fest.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Bukan semata lomba. Dhona juga mengaku akan mendapatkan banyak dukungan dari teman-teman di SMM, apakah itu pengurus, member, hingga rekom. “Insya Allah banyak yang siap hadir ke gelaran Hamangku-ning Yogyakarta pada 17 Desember di Garasi Arena. Ada yang mau ikut kelas-kelas reguler bersama team juri Barometer Indonesia, ada pula yang hendak mencoba dan melihat seperti apa jalannya kelas GMI yang akan dinilai oleh team juri kami sendiri.”

Formati atau line up team juri GMI (Garasi Murai Indonesia) dan GCI (Garasi Canary Indonesia), mulai ditunjukkan di event perdana Garasi All Star pada Kamis di gantangan Taman Kuliner. “Kira-kira itu formasinya, sementara yang dari Yogayakarta dulu. Tapi besok untuk laga berikutanya kita juga masih akan mendatangkan tambahan juri dari luar kota.”

 

 

Di event ini, juga ada kelas Media. Kelas ini unik dan istimewa, karena hanya menyediakan hadiah tropi saja, tanpa tambahan hadiah uang atau materi lainnya. Benar-benar ini the real battle, pertarungan sesungguhnya, pertarungan paling sejati. Khusus bagi para kicaumania yang tidak sekadar mengejar hadiah materi, lebih ke jati diri kicaumania sejati, untuk mendapatkan pengakuan sebagai juara sejati, juara dengan tropi eksklusif dan istimewa berupa replika Tugu Jogja berlapis emas.

“Tropinya sangat eksklusif, mewah, istimewa pokoknya, digarap sangat halus dan detil. Pokoknya akan menyesal kalau sampai tidak turun di Hamangku-ning Ngayogyakarta, khususnya kelas Media,” terang Badut, salah satu panitia dari Barometer Indonesia yang ikut mengurus tropi. [maltimbus]

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA:

 

JADWAL LOMBA HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: dhona gmi murai batu js piala ketua smm hamangku-ning ngayogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp