DHIMAZ & ILYASA OVINDA PUTRA GABAH SF, SELALU KAWAL ASTRAL BERDUA

DHIMAZ PRATAMA SRAGEN

Setelah Lama Menepi, Siapkan Kacer Astral ke Balekambang Kumandang + Vidio

Buat Anda kicaumania Sragen bahkan Solo Raya dan sebagian Jawa Timur bagian Barat (Jalaratu), nama Dhimaz Pratama tentunya tidak terlalu asing. Namanya lebih dikenal lagi sebagai bagian dari keluarga besar Putra Gabah SF.

Karyawan Bank BRI ini adalah pecinta, penggemar dan pelomba burung hitam putih. Dhimaz memiliki jagoan andalan kacer yang diberinya nama Astral. Setahun lalu, Dhimaz mendapatkannya dari Redho Jogja, tepatnya pada 18 November 2018.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dhimaz cukup berani, karena saat ditake over dalam posisi mabung. Sebelumnya, Astral memang memilik rekam jejak yang cukup mentereng, seperti Kapolres Cup Sragen tahun 2016 menyabet juara pertama kelas Wakapolres.

Kesabaran Dhimaz kini mulai membuahkan hasil. Astral mabungnya terlambat, selama 3 tahun dari 2015 sampai 2018 baru mau mabung. Kini, bertahap tapi pasti mulai menunjukkan performa terbaiknya.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Terakhir di gelaran Anniversary DJ Jeron di gantangan IKM Gemolong Sragen, Astral menduduki peringkat pertama kelas Kacer Sazime. Penampilannya selalu perform dengan speed rapat, materi komplit seperti lincak brokak. Kalau main ngerol panjang, show Astral pun terbilang mewah, enak dipandang.

Biar tidak penasaran, yuk kita lihat vidio penampilan Astral saat turun di DJ Jeron berikut ini:

 

 

Dengan jejak rekam Astral yang semakin membaik dan selalu berada di jalur juara, membuat Dhimaz Pratama semakin mantap untuk turun ke Balekambang Kumandang 24 November mendatang.

“Tentu saya tahu diri, musuhnya bagus-bagus. Tapi kita harus fighter, namanya burung tidak selalu bisa diprediksi. Siapa tahu besuk akan jadi harinya Astral. Apa pun, hobi itu mengedepankan silaturahmi. Burung mungkin tidak menang, tapi kita bisa mendapatkan hal lainnya. Selalu berpikir positif, juga selalu hepi apa pun hasilnya,” ujar Dhimaz.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pertarungan di Balekambang diyakini bakal ketat dan seru. Tiket kelas utama 500 ribu, sejauh ini malah sudah habis paling awal. Kelas-kelas di bawahnya juga terus meningkat laju pesanannya.

Menurut Wawan, salah satu panitia dan anggota team juri, penilaian benar-benar akan dijaga supaya bisa fairplay, sesuai fakta di lapangan. “Kita menilai sesuai dengan standar di PBI, yang kita nilai itu bagaimana kualitas yang dicerminkan dari materi dan penampilannya saat lomba, bukan bagaimana kurungannya atau pemiliknya. Insya Allah kami akan bertugas dengan amanah. Mohon doa dan dukungannya.”

 

 

Anda juga bisa mendapatkan kaos tematik Balekambang Kumandang yang begitu mewah. Dicetak dalam jumlah terbatas. Biar dapat, bisa pesan dari sekarang, lihat baner di atas.

 

BROSUR & JADWAL BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

BERITA TERKAIT ASTRAL, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: dhimaz pratama putra gabah sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp