YULI MANAHAN. MB RAJA TEROR TEBAR ANCAMAN

DHE RAFA BEST CHAMPIONS KLATEN

MB Raja Teror Tebar Ancaman, Indra Albee Bird Farm dan SIB Raih Juara Umum

Keberhasilan murai batu Raja Teror meraih juara pertama di kelas Murai Batu Champions 24G menjadi bukti apabila amunisi andalan Yulis Manahan ini merupakan ancaman baru di kelas ekor panjang. Mendulang poin tertinggi, Indra Albee BBF dan SIB keluar sebagai juara umum.

Dhe Rafa Best Champions yang digelar pada Sabtu, 8 Oktober 2022 di Rest Area Pandes, Wedi, Klaten diikuti oleh sejumlah komunitas perburungan. Meski sempat molor, peserta yang sudah hadir tetap antusias untuk mengikuti event yang dimotori oleh Ari Blangkon ini sampai akhir gelaran.

 

 

YULI. MB RAJA TEROR SUKSES BUNGKAM LAWAN

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di even kali ini adalah kelas Murai Batu Champion 24G yang akhirnya dimenangkan oleh Raja Teror, amunisi andalan Yuli Manahan. Penampilan murai batu ekor putih ini memang menonjol. Sejak awal gantang langsung bongkar isian dengan power di atas rata-rata dan gaya main satu titik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Yuli mengaku kalau sebenarnya udah lama vakum dari dunia gantangan dan baru aktif lagi dan langsung buat heboh dengan penampilan Raja Teror yang berhasil meraih juara kedua di kelas utama di Pariwisata Cup Solo beberapa waktu lalu. Dengan prestasi ini, Yuli pun semakin percaya diri untuk turun ke event-event bergengsi lainnya di blok tengah.

 

AGUS KNALPOT. AM PATALISA NYERI

 

Beberapa komunitas perburungan terlihat hadir untuk meramaikan Dhe Rafa Best Champions, salah satunya adalah komunitas anis merah. Dari tiga kelas yang dibuka oleh panitia, partai terakhir menjadi penentu siapa yang akan keluar sebagai yang terbaik antara Patalisa dan Truno Malang yang sudah sekali juara satu.

Dewi fortuna sepertinya berpihak pada Patalisa milik Agus Knalpot AMKB setelah menang adu tos-tosan dari Truno Malang di kelas Anis Merah Klaten Bersinar C. Dengan hasil akhir dua kali podium pertama alias nyeri, Patalisa pun dinobatkan sebagai pemenang BOB Anis Merah.

 

KENARI BRI MENANGI KELAS KENARI STANDAR KECIL

 

Lama vakum dari gantangan, Zan Zan Basecamp kembali muncul dengan amunisi barunya yang bernama BRI. Turun di kelas kenari Standar Kecil B, BRI berhasil menduduki podium pertama setelah tampil ngedur dengan durasi mumpuni dan buka tutup rapat.

Zan Zan mengaku kalau dirinya sudah lama vakum dari arena lomba sejak pandemi. Setelah pandemi mereda, Ia mendapatkan kenari BRI dan baru dimainkan 4 atau 5 kali. Zam Zam berharap amunisinya bisa stabil karena BRI merupakan satu-satunya gaco andalannya saat ini. Untuk love bird, sementara diparkir dulu.

 

PANITIA DAN JURI DHE RAFA BEST CHAMPION

 

Di akhir gelaran, Ari Blangkon mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania yang telah hadir di Dhe Rafa Best Champion. “Alhamdulillah, event perdana di sini lancar karena hampir semua sesi dimainkan. Untuk event berikutnya atau latber akan kita informasikan lagi karena perlu didiskusikan dengan rekan-rekan yang lain. Kita evaluasi dulu,” ungkapnya.

 

 

JUARA UMUM SF DAN BC

 

SIB BORONG JUARA

 

ALBEE BIRD FARM BORONG JUARA

 

ANANG SAPU BERSIH KELAS KONIN

 

QOWIY MONCER DI KELAS PRENJAK

 

KOMUNITAS PRENJAK

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: dhe rafa best champion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp