LB KENZI GACO ANYAR DODIK DARI INDOSNIPER BERHASIL NYERI.

DHD 45 INDEPENDENT MERDEKA CUP

Orbitkan LB Kenzi Indosniper Borong Tropi Sesi Balibu

Gelaran Merdeka Cup yang diprakasai DHD 45 Independent menobatkan Duta Cendet Soerabaya sebagai juara umum BC, sedangkan juara umum SF diraih oleh JB SF, Minggu 19 Agustus 2018.

Setelah sukses meroketkan nama love bird Jenggo, bahkan sempat memecahkan rekor poin pada even Kapolrestabes Surabaya Cup bulan lalu, kini Dodik dari Indosniper menampilkan gaco anyarnya. Kenzi, nama gaco anyar yang masih berusia 4.5 bulan ini sukses menggebrak arena DHD 45 Independent hari Minggu (19/08).

 

 

INDOSNIPER SUKSES BORONG TROPI LEWAT AKSI LB JENGGO DAN KENZI.

 

“Setelah pantuan selama beberapa Minggu akhirnya saya bisa meminang Kenzi untuk memperkuat tim Indosniper. Terus terang Jenggo sekarang sedang sakit, kehadiran Kenzi saya akui momen yang pas untuk mengisi kekosongan Jenggo untuk mengibarkan bendera Indosniper,” buka Dodik.

Aksi menawan Kenzi pun diperlihatkan saat tampil pada sesi balibu B dan C. Penampilan stabilnya mengeluarkan kekean hingga sebutan panjang namun jeda tidak sampai 3 detik membuat para ngekek mania di arena DHD 45 Independent jalan Mayjen Sungkono, Surabaya geleng kepala.

 

PARA JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

“Saya rasa ini belum top performnya karena durasinya pernah sampai super lanjut panjang. Tapi yang bikin saya suka dengan burung bukan hanya durasinya tapi ada suara A minornya saat ngekek,” ungkap pria murah senyum ini saat ditemui tim burungnews.com di paddocknya.

Disisi lain, love bird Tali Pocong milik H Sofi kembali menunjukkan tajinya dengan meraih juara 1, 1, 2, 2, 4 dan menjadi juara pertama pada sesi BOB. Bahkan pada sesi BOB, Tali Pocong mendapat sebutan terpanjang pada gelaran kali ini yakni Istimewa 5.

 

 

“Padahal Tali Pocong kemarin malam saya cabutin 10 bulunya karena belum juga ngurak meski sudah setahun. Tapi herannya penampilan Tali Pocong masih tetap stabil dengan ngekek durasi panjangnya,” tandas H Sofi.

911 SF yang dikomandoi Abah Hudan tetap memberikan ‘teror’ pada sesi murai batu meski tidak menurunkan gaco utamanya. Menurunkan Petir dan Bombastis, pasukan 911 SF sukses mengukirkan namanya di papan juara dengan meraih juara 4 untuk Petir pada sesi A dan runner up pada sesi C diraih Bombastis.

 

911 SF UKIR PRESTASI APIK LEWAT AKSI MB BOMBASTIS, PETIR DAN CH SABLENG.

 

“Selain membawa 2 gaco murai batu, kami juga membawa cucak hijau Sableng. Hasilnya tidak kalah baik karena Sableng tadi juga dapat juara 2 di sesi A dan posisi ke 3 pada sesi C,” ungkap salah satu personil 911 SF.

Dari awal hingga berakhirnya gelaran Merdeka Cup di arena DHD 45 Independent berlangsung dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Basuki Rahmad mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir dalam gelarannya.

 

PARA JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

“Saya juga mengucapkan beribu maaf bilamana ada kesalahan selama jalannya perlombaan. Semoga kita bisa terus guyup rukun dan tentunya saya menunggu kembali kedatangan para kicau mania untuk hadir di kontes DHD 45 Independent lainnya,” tutup Basuki Rahmad.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA BOB MURAI BATU.

 

DUTA CENDET SOERABAYA SUKSES MERAIH JUARA UMUM BC.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JB SF RAIH JUARA UMUM SF.

 

JAWARA CENDET A.

 

JAWARA KENARI A.

 

 

MB RAJA HUTAN MILIK H RIZAL MONCER PADA SESI B.

 

SUASANA GANTANGAN DHD 45 INDEPENDENT MERDEKA CUP.

 

CIAS DINOBATKAN SEBAGAI JUARA KOSTUM TERBAIK.

 

 

KATA KUNCI: dhd 45 independent merdeka cup dhd 45 independent gema 45

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp