INISIATOR DHANDHANGULO CUP 1

DHANDHANGGULO CUP 1 KRADENAN

MB Argentina Runner Up Kelas Utama, CH Dozer Nyaris Nyeri

Gelaran Dhandhanggulo Cup 1 pada hari Minggu, 17 September 2023 di Gantangan D29 Arena Kradenan berlangsung ramai dan sukses. Event yang diinisiasi oleh Mr Ketut, Hiedha Chandra dan Monang ini dihadiri peserta dari Blora, Kudus, Pati, Sragen dan lainnya.

Animo peserta begitu tinggi pada gelaran kali ini, terbukti untuk kelas utama Murai Batu yang hanya dibatasi 16G (Gantangan) dengan tiket 1 juta jauh-jauh hari telah terjual. Bahkan beberapa peserta mengaku tidak kebagian.

 

 

RIOT SF. ARGENTINA RUNNER UP KELAS UTAMA MB RASENDRIYA 

 

Argentina, murai batu besutan M Aji Riyayan Riot SF tampil menjadi pusat perhatian di kelas utama Rasendriya. Tampil impresif dengan suara lantang, kinerjanya juga cukup rapat didukung materi lagu yang bervariasi. Aksinya makin mempesona dengan gaya ngecun sujud. Di akhir penilaian, murai batu di gantangan 15 ini akhirnya menempati posisi runner up, membayangi ODGJ dari Setia Kawan Group.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Aji, Argentina pada beberapa pekan selalu stabil di jalur juara. Beberapa tropi dari lintas EO telah dikoleksinya. “Alhamdulillah… Setiap bawa Argentina, selalu mempesona dengan gaya uler keketnya. Semoga kedepan terus stabil, untuk kedepan dipersiapkan lagi untuk turun di JKS Cup 1,” ucapnya kepada Burungnews.

 

UDIN PSA. ALDEHID JAWARA MB GENDIS MANIS 

 

Gaco lain yang berhasil meraih hasil positif di lomba ini adalah murai batu Aldehid, amunisi milik Udin PSA ini sukses menganeksasi gelar juara dari Tuan Muda di posisi kedua. Secara kualitas materi cukup melimpah, perform Aldehid di gantangan juga oke dengan gaya ekor panjang menjuntai yang semakin menambah keindahannya.

Kemenangannya di kelas Murai Batu Gendis Manis menjadi penghiburan bagi Udin, setelah sebelumnya di kelas utama Murai Batu Rasendriya harus puas hanya masuk nominasi juara.

 

SERDADU BLORA SF. MURAI MUDA BLEDEK NYARIS HATRIK 

 

Murai batu muda Bledek milik Kang Udin Serdadu Blora SF tampil gemilang dengan nyaris meraih hatrik atau tiga kali kemenangan. Bledek mengawali lomba dengan meraih kemenangan saat turun di kelas utama Murai Batu Muda Mirasantika, waktu itu unggul dari Gatutkaca milik Orion BF.

 

 

Bledek kembali tampil bagus saat turun di kelas Murai Muda Tape Ketan, kali ini unggul dari Reymbo milik Reymond di posisi runner up. Di sesi terakhir kelas Murai Batu Muda Plumpungan, penampilan Bledek sedikit menurun dan berujung menempati posisi runner up membayangi Brio milik Almas Risky.

 

ALTHARA TEAM. CH DOZER NYARIS NYERI

 

Yoga Agung kembali bisa tersenyum puas melihat performa cucak hijau Dozer burung andalannya. Setelah sebelumnya juga meraih prestasi di gelaran 23TH Piala Raja, Yoga dan kawan-kawan kembali angkat piala setelah memenangi kelas utama Cucak Hijau Mirasantika dan runner up kelas Cucak Hijau A Tape Ketan.

“Tanda hadir di Dhandhanggulo Cup 1, amunisi Dozer jatuh bulu sayap 5 helai masih bisa tanggung jawab,” tulisnya Yoga di laman facebooknya.

 

GALERI PARA JUARA DHANDHANGGULO CUP I

 

Juara pertama kelas Cucak Hijau A Tape Ketan diraih oleh Bintang Kecil, amunisi milik Ir Yorke Extreme SF ini tampil gahar dengan gaya trokbul sambil menggetar-getarkan badan. Sesekali terdengar besetan tajam dilanjutkan lagu panjang membuatnya nampak paling menonjol di gantangan nomor 36.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di kelas kacer, Belkote milik Kiki Atx dari Doa Ibu SF berhasil finish di posisi 2,1,2. Sementara itu di kelas cendet, Lembu Suro milik Bakul Sego Lambo SF dan Sogol milik Abah Heri  Alluna Blora SF harus berbagi juara setelah bersaing ketat.

 

FAUT DOGLAS MEMBERIKAN BONUS DI KELAS WAJIB SANGKAR MAJ

 

Secara keseluruhan gelaran Dhandhanggulo Cup 1 berlangsung sukses, lomba yang diharapkan menjadi salah satu event tahunan di wilayah Kradenan ini hampir seluruh kelas yang menggunakan sistem 16G, 24G dan 36G ini dipenuhi peserta.

 “Assalamualaikum, terima kasih atas dukungan kicaumania dalam gelaran Dhandhanggulo Cup 1, Alhamdulillah gelaran berjalan dengan sukses, akan tetapi apabila ada kekurangannya saya sebagai penyelenggara minta maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih kepada para peserta yang telah turut mensukseskan gelaran tersebut sehingga kelas murai batu semua full, cucak hijau dan kelas kacer full. Ingat, wajib sangkar selalu hadir dengan kemasan bonus 1 juta buat pemenang 1,2 dan 3. Salam Sayuk Rukun Selawase,” tulis Faut Doglas di laman facebooknya. [Hery]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA:

 

 

JADWAL LOMBA 1st ANNIV. RONGGOLAWE SOLO RAYA:

 

BROSUR KEBUN KEBUN HANOMAN CUP 8 OKT:

 

BROSUR ROAD SHOW BAROMETER AWARD SALATIGA 15 OKT:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: dhandhanggulo cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp