DEWA DAN PERAWAT MURAINYA, SIAP KE EVEN BERGENGSI


DEWA SF SIDOARJO

Masih Terus Buru Amunisi, Meski Sudah Datangkan MB Densus dan Krisna

Sebelum pandemi Covid-19, Dewangga sudah membeli gaco murai batu bernama Densus dengan harga 37 juta. Usai gantangan dibuka lagi, gaco itu mabung hingga memaksa Dewangga membeli gaco lagi, yaitu Krisna yang punya materi tembakan love bird sampai P1. Ia pun mengaku masih berburu gaco lagi hingga makin lengkap amunisinya.

Dikenal sebagai pemain love bird, dengan salah satu gaconya yang pernah meraih podium di Piala Raja 2019, Dewangga dari Dewa SF Sidoarjo kini mulai gila ekor panjang.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sekitar sebulan sebulan pandemi Covid-19, Dewangga sempat membeli murai batu Percil dari orang  Mojokerto dengan harga 37 juta. Hanya sempat merasakan kehebatan burung yang kemudian berganti nama Densus itu, sampai akhirnya gantangan tidak diperkenankan buka karena pandemi tersebut.

“Densus sempat merasakan juara di even latpres atau cup, sebelum akhirnya gantangan tutup semua,” kisah Dewangga.

 

DEWA DAN KAJI JADDAB, USAI TAKE OVER MURAI BATU KRISNA

 

Kini, usai gantangan kembali dibuka, Densus justru mengalami massa mabung. Tidak ada gaco yang bisa dibawa Dewangga membuat lelaki ini pusing. Beberapa kali ia terlihat sedang memantau murai batu di lomba burung, dengan uang yang sudah siap di kantongnya.

Beberapa hari yang lalu, Dewangga terdengar sudah membeli gaco baru dengan harga 32 juta rupiah dari Kaji Jaddab Mojokerto. Ketika dikonfirmasi Burungnews.com, ia mengaku jika kabar itu benar adanya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Baru coba settingan, Mas, ini dapat juara 2 di even sekitar sini,” ucap Dewangga memalui pesan WA-nya.

 Dewangga pun kemudian mengajak Burungnews.com untuk singgah di rumahnya, yang berada di Alam Pesona 1, Desa Sidorejo, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

 

MURAI BATU KRISNA, ANDALKAN TEMBAKAN LOVEBIRD SANGAT PANJANG

 

Dibeli dengan nilai yang tidak terlalu mahal untuk ukuran murai batu, Dewangga menjelaskan jika Krisna punya materi tembakan love bird yang cukup panjang hingga P1. “Uuuh, kalau keluar itu rasanya mantap sekali,” ucap Dewangga yang didampingi perawat Krisna, usai Burungnews.com berada di rumahnya.

Densus dan Krisna dipersiapkan Dewangga untuk even-even regional di Jawa Timur, dan tentu saja ke even Piala Raja 2020 jika performanya makin baik lagi. Membeli murai batu dengan nilai yang tidak terlalu mahal, menurut Dewangga ada kepuasan tersendiri jika bisa memoles dan prestasinya meningkat lagi.

 

 

Meski sudah mempunyai 4 gaco, dua di antaranya merupakan burung even, tidak membuat Dewangga berpuas diri untuk tidak membeli gaco lagi. “Kemungkinan masih berburu lagi, yang materinya berbeda dengan yang sebelumnya dan gayanya sujud-sujud. Ya, biar lengkap saja, sebab penjurian yang satu dengan yang satu lagi beda-beda, jadi mana yang cocok untuk penjurian EO ini atau itu, itulah yang kami bawah,” pungkasnya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: dewa sf sidoarjo mb densus krisna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp