DEVIL TEAM BAWA TROPI SOEHARTO CUP LEWAT BADAI SALJU

DEVIL TEAM PEKALONGAN

Miliki Amunisi Handal, Siap Berlaga di Piala Pasundan

Devil Team namanya semakin melejit seiring dengan torehan prestasi lewat beberapa amunisi burung andalannya. Tim yang dimotori Hendri dan Wawan kakak-beradik ini memang sudah tidak asing lagi bagi kalangan kicaumania di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Berbekal usaha dan doa, Devil Team semakin optimis berlaga pada ajang bergengsi Piala Pasundan 2, 15 April mendatang.

Torehan prestasi yang diperoleh sudah tak terhitung lagi, yang kini memang sudah menghiasi ruang tamu di markas Devil Team Pekalongan. Torehan ini didapat lewat beberapa amunisi handalnya, seperti kenari Jaran Goyang, Badai Salju dan cucak hijau Bayonet.

 

 

JARAN GOYANG MAKIN MENJADI-JADI

 

Di sela-sela obrolan dengan salah satu punggawa Devil Team, awak media burungnews berhasil merangkum torehan-torehan prestasinya. Berikut hasilnya:

 

1. Kenari Jaran Goyang

  • Juara 1 dan 3 Piala Bintang ALV Minggu, 24 Desember 2017
  • Juara 2 Ungaran Satu Minggu, 1 Januari 2018
  • Juara 2 Anniversary Kuri-Kuri BC Pekalongan Minggu,7 Januari 2018
  • Juara 2 dan 3 Piala Ebod Jaya Pekalongan Minggu,21 Januari 2018
  • Juara 1 Lhekrec Cup 1 Weleri Minggu, 8 April 2018.

2. Kenari Badai Salju

  • Juara 1 Griya Lestari Cup Semarang
  • Juara 5 Piala Bintang ALV Minggu, 24 Desember 2017
  • Juara 3 dan 4 KWB Awar Semarang Minggu,31 Desember 2017
  • Juara 1 dan 3 Ungaran Satu Minggu, 1 Januari 2018
  • Juara 4 Soeharto Cup V Minggu,18 Maret 2018

 

Dan bukan hanya lewat burung kenari saja, Devil Team juga memiliki burung cucak hijau bernama Bayonet, yang berhasil menyabet juara satu pada even Lhekrec Cup 1 Weleri Minggu, 8 April 2018. Torehan prestasinya memang tidak sepenuhnya kami rangkum karena memang sudah begitu banyak.

 

BAYONET IN ACTION

 

“Memang kekompakan tim wajib kita jaga. Bukan hanya itu, usaha dan doa juga menjadi modal kita untuk meraih impian di dunia burung berkicau, sebab memang kami ini masih tim kecil soalnya, Mas,” ucap Hendri, punggawa Devil Team.

Devil Team memang kerap berlomba dari kota satu ke kota lainnya. Untuk menjaga kestabilan amunisinya, tim ini juga tidak pelit-pelit dalam berbagi pengalaman. “Soal rawatan harian, kuncinya konsisten dan pahami karakter burung, ya memang seperti rawatan burung pada umumnya. Pada H-1 burung sudah tidak dijemur, cukup diangin-anginkan. Ganti pakan, minum dan sayur khusus untuk burung kenari. Kemudian dikerodong dengan tujuan biar istirahat total. Malam harinya kita kasih suplemen agar burung tampil fit di gantangan,” ucap Andy, salah satu anggota Devil Team yang diamini Hendra, Kecut Arsene dan Kurniadi.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

JARAN GOYANG DAN BAYONET MONCER DI PIALA BINTANG ALV

 

HENDRI. PUNGGAWA DEVIL TEAM

 

ANDI DEVIL TEAM. PERSIAPAN MENTAL DAN FISIK SANGAT DIPERLUKAN

 

HENDRA KAWAL JARAN GOYANG RAIH JUARA SATU DI UNGARAN SATU

 

KECUT ARSENE KAWAL BADAI SALJU RAJAI KELAS KENARI EVEN UNGARAN SATU

 

KURNIADI, HENDRA & ANDI. SEMAKIN OPTIMIS

 

WAWAN. ADIK DARI HENDRI DEVIL TEAM

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: devil team pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp