SUASANA DI DEPAN KIOS MR. KAMDI.

DESTINASI PASAR BURUNG TUNGGORONO JOMBANG

Pasar burung tunggorono jombang kian melejit dengan burung berkualitas dan harga burung terjangkau di kalangan menengah kebawah.

Berdiri pada tahun 2006 dengan di sahkan oleh pemerintah daerah, kini pasar burung tunggorono semakin di minati oleh pencita kicau mania dan kekek mania untuk membidik gaco yang  akan di lombakan di iven-iven bergengsi tingkat Nasional.

 

 

MR. EKO (KIRI) DAN MR. KAMDI (KANAN) PEDAGANG BURUNG TUNGGORONO

 

Di tempat ini tersedia semua aneka burung berkualitas, mualai dari prenjak, konin, sogon, cendet, kacer hingga murai batu. Tak sering kali para bos besar mampir ke pasar tunggorono untuk mencari amunisi.

Di masa pandemi covid-19 ini banyak sekali pedagang yang gulung tikar alias bangkrut, tapi tidak untuk pasar besar burung tunggorono ini, semakin lambat taun semakin berkembang dan banyak pembeli dari berbagai Kota dari Kediri, Nganjuk, Mojomerto, hingga Bojonegoro.

 

MR. KAMDI JUGA MENYIAPKAN SANGKAR BARU BAGI PEMBELI SANGKAR.

 

Dari berbagai penjual di sini ada Mr. Eko dan Mr. Kamdi kedua pedagang ini tak asing lagi namanya, beliau juga seorang pemain kawakan seringkali juga mengorbitkan gaco andalannya. Mr. Eko mempunyai Kacer Zamrud, burung kacer ini sering sekali di lombakan dan masuk nominasi di angka kecil hingga suatu saat ada pembeli dari luar Kota ingin meminang Zamrud. Tapi Mr. Eko tidak mau melepasnya karena burung tersebut adalah suatu icon baginya.

Beda lagi dengan Mr. Kamdi beliau juga mempunyai banyak amunisi seperti murai batu, kacer, dan cucak hijau.

 

 

Pasar burung tunggorono buka setiap hari mulai pukul 07.00 wib sampai 16.00 wib.  Dengan melonjaknya peminat burung kini pasar tersebut berkembang pesat dan menjadi destinasi bagi warga Jombang khusunya.

“Alhamdulilah kini pasar mulai rame lagi, dan pengunjung juga banyak yang datang untuk membeli burung, di sini juga banyak tersedia burung masteran maupun gaco yang nantinya bisa di buat teman ngopi di gantangan”. Ucap Mr. Eko

 

SUASANA PASAR BURUNG DI DEPAN KIOS MR. EKO

 

Dengan tempat yang strategis dan nyaman pembeli juga merasa pas dengan harga yang diperjual belikan.

“semoga pasar ini tetap menjadi pasar yang bagus daN memiliki kualitas, serta memberikan kenyamanan bagi penjual dan pembeli khususnya”. Bilang Mr. Kamdi. [ANGGA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEGUDANG PIALA BURUNG PRESTASI YANG ADA DI PASAR BURUNG TUNGGORONO

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pasar burung tunggorono jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp