MOMEN DEPOK BERSATU RAIH JUARA UMUM BC DI MII CUP

DEPOK BERSATU

Bermodalkan Puluhan Amunisi Terbaik, Memastikan Diri Merapat ke Piala Pasundan III

Kicaumania lintas daerah bahkan lintas blok sudah memastikan diri hadir di Piala Pasundan III, 21 April 2019. Demikian pula dengan puluhan kicaumania kota Depok yang tergabung dalam Depok Bersatu.

Di bawah satu komando Mr.Nana Toretto, Depok Bersatu akan membawa puluhan amunisi terbaiknya. Kekompakkan Depok Bersatu memang sudah tidak diragukan lagi. Di beberapa even Nasional di Jabodetabek, Depok Bersatu dikenal memiliki segudang amunisi pilih tanding di hampir semua kategori jenis burung.

 

 

NANA TORETO SAAT MENERIMA TROPI JUARA UMUM DI PIALA TANGERANG SELATAN

 

Pekan lalu (31/3), di lomba Piala Tangerang Selatan, Depok Bersatu dikukuhkan sebagai team terbaik dan membawa pulang tropi juara umum BC. Sebelumnya, juga sukses meraih juara umum di MII Cup BSD Serpong dan juara umum di Piala Jakarta di Monas.

Prestasi ini tak lepas dari kekompakkan dan dukungan penuh kicaumania serta koleksi burung-burung juara yang ada di wilayah Depok dan sekitarnya. Menurut Nana, Depok Bersatu memang telah beberapa kali sukses di lomba Jabodetabek.

 

 

“Berikutnya, kami punya harapan besar bisa menang di even luar kota. Kebetulan dalam waktu dekat ini, ada lomba Piala Pasundan. Kita berangkat ke sana dan membawa harapan besar untuk bisa meraih juara, tanpa mengesampingkan silaturahmi bersama kicaumania lainnya.”

Selain menyiapkan amunisi, Depok Bersatu juga telah mencetak ratusan kaos team dan beberapa spanduk sebagai simbol pemersatu kicaumania Depok di Piala Pasundan III. “Logistik seperti seragam, spanduk dan tentunya amunisi terbaik Depok Bersatu, sudah dalam kondisi siap, semoga hajat kami diberikan hasil terbaik,” harapnya.

 

 

Piala Pasundan adalah even yang menjadi ikon dan kebanggaan kicaumania Jawa Barat. Karenda itu, dukungan dari Depok Bersatu sebagai bagian dari kicaumania yang ada di wilayah Jawa Barat, memang sangat wajar dan memang sudah seharusnya.

Even kolosal yang menyiapkan 4 lapang, masing-masing akan memainkan 25 sesi. Harap diperhatikan, disimak, dan kuasai jadwal lomba.  Catat juga, lomba akan dimulai tepat jam 09.00, karea secara keseluruhan dirancang untuk bisa rampung jam 17.00.

 

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 



KATA KUNCI: depok bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp