NINE ONE ONE SF SUKSES MEMBAWA BANYAK GELAR JUARA.


DENMADAM V BRAWIJAYA CUP I SURABAYA #5: Nine One One SF Borong Banyak Gelar, Jack Sparrow Sabet Double Winner

Nine One One SF pimpinan Abah Hudan membawa banyak gelar juara pada even Denmadam V Brawijaya Cup I, sedangkan Jack Sparrow milik Candra dari Legend SF mampu meraih hasil dua kali juara pertama di kelas murai batu.

Pertarungan sesi ekor panjang, yang menjadi kelas favorit diikuti oleh burung terbaik dari berbagai daerah. Burung dari SMM (Seduluran Murai Batu Mania) nyaris hadir semua dengan amunisi terbaiknya. Abah Hudan dari 911 SF sukses menempatkan gaconya di jalur juara lewat beberapa amunisiya seperti Ganas, Rock N Roll, dan Petrus.

 

JACK SPARROW MILIK CANDRA NYERI DI SESI EKOR PANJANG.

 

Banyak juga anggota SMM yang meraih hasil apik pada even hari ini, Fadil milik Herry Buser, Pelor Mas Abah Zaky, Okto Maniani gaco Apank, Sadewo andalan Dany Ben Bagoes, Kijing Sakti milik Dodiet Kber, Grandong andalan Alex.

Pada kelas tertinggi murai batu Brawijaya G-20, mampu disabet Persebaya milik H Wibie dari NzR Malang dan bersaing sengit dengan Rock N Roll milik Abah Hudan serta Bintang gaco Indra Joker yang menempati posisi dua dan tiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas murai batu Bhirawa G-36 yang menjadi kelas tertinggi ke dua, mampu diamankan Fadil gaco anyar Herry Buser dari Polda Jatim yang bertarung dengan Pelor Mas milik Abah Zaky dari SMM Sidoarjo serta Ganas gaco Abah Hudan.

“Fadil terlihat stabil dalam beberapa lomba yang diikutinya, selalu masuk jalur juara. Hari ini, tonjolannya nge-roll panjang dengan volume yang terdengar sampai pinggir gantangan. Mudah-mudahan terus berlanjut trend positifnya,” girang Herry Buser.

 

FADIL MILIK HERRY BUSER SMM BERSINAR MENJUARAI SESI MURAI BATU BHIRAWA G-36.

 

Sesi murai batu Kavaleri G-36, Jack Sparrow milik Chandra dari Legend SF membuat kejutan dengan tampil apik dan merebut juara pertama dengan gaya show serta tonjolan besetan yang ngeroll. Jack Sparrow ditempel oleh Salman milik H Heri dari Jaya Sakti serta Rock N Roll milik Abah Hudan.

Grandong milik Alex SMM yang mewakili Duta PBI Bersama mampu merebut juara di kelas murai batu BnR Jatim. Super Kids andalan Yudhistira dari Deltasari SF mampu memberikan perlawanan dan menempati posisi dua, sedangkan jawara ke tiga diraih Siapa Siapa andalan Ubet 61 SF.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Jack Sparrow kembali bikin gemas tim dengan merebut juara di kelas murai batu Infantri G-36 yang kali ini harus bersaing dengan gaco lain Yudhistira yaitu Buser dan Petrus andalan Abah Hudan yang juga mulai terlihat stabil di jalur juara meski burung baru.

Silver King milik Adimas SMG mampu menutup kemenangan pada sesi terakhir murai batu Bazoka yang bersaing dengan Putra Lawu milik Supri dari Asha BF dan Diesel gaco Agung dari Mahadewa Sumenep. Taufiq, perwakilan dari 911 SF merasa bersyukur beberapa amunisinya masih stabil di jalur juara. “Disyukuri hasil yang kami raih hari ini, 6 piala mampu kami bawa pulang, 4 piala lewat amunisi murai batu dan dua dari cucak hijau,” terangnya.

 

GRANDONG MERAIH KEMENANGAN DI SESI MURAI BATU BNR JATIM.

 

Menurut Taufiq, Ganas dan Rock N Roll masih stabil di jalur juara berkat penampilannya yang oke mulai dari gaya dan show serta tonjolan yang ngeroll. “Hell Boy dan Petrus juga masih bisa tampil apik, begitu juga dengan Green Gasspoll yang turun di kelas cucak hijau,” tutup Taufiq.

 

DATA JUARA DENMADAM V BRAWIJAYA CUP I SURABAYA, KLIK DI SINI

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

SILVER KING MEREBUT JUARA MURAI BATU BASOKA.

 

SUPER KIDS ANDALAN YUDHISTIRA SABET JUARA 2 MURAI BATU BnR JATIM.

 

 

PELOR MAS ANDALAN ABAH ZAKY JUARA 2 MURAI BATU BHIRAWA G-36.

 

SALMAN JUARA 2 MURAI BATU KAVALERI G-36.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya denmadam v brawijaya cup i surabaya duta pbi bersama ubet 61 sf burungnews denmadam v kodam brawijaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp